Omeli Sandra Dewi Terlalu Keras Didik Anak, Sifat Suami Tampan Terbongkar
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi kerap dipuji lembut dan memiliki karakter ala Princess. Namun rupanya karakter Sandra mendidik anak justru memicu perdebatan dengan sang suami, Harvey, yang sejak kecil beda didikan dengan sang istri.

WowKeren - Sandra Dewi dan Harvey Moeis kerap dipuji sebagai pasangan idaman. Keduanya memang selalu terlihat mesra dan kerap membuat fans baper.

Sandra dipuji cantik dan lembut bagai seorang princess. Sementara Harvey yang merupakan pengusaha batubara sukses dipuji tampan ala Oppa Korea. Keseruan Harvey mengurus istri dan anak juga membuat para fans mengungkap kekaguman.

Beberapa waktu lalu, Sandra pernah membagikan momen disuapi oleh Harvey. Dibalik kesibukan kerja, Harvey kerap bersikap perhatian terutama saat Sandra sedang hamil.

"Throwback waktu hamil @raphaelmoeis 6 bulan pas babymoon.. sejak punya anak jarang bgt ada foto berdua sama papanya Rafa & Mika ini.. hari ini posting foto deh sama yg bikin kesemsem tiap hari," kata Sandra memuji Harvey.


Namun dibalik kemesraan itu, Sandra membocorkan kalau ia dan Harvey punya perbedaan sifat. Selain itu, Sandra dan Harvey juga ternyata sering debat terutama soal anak-anak mereka.

Rupanya cara mendidik Sandra dan Harvey berbeda. Sama seperti ibu-ibu pada umumnya, Sandra cenderung tegas dalam mendidik kedua putranya, Raphael dan Mikhael.

Meski begitu, sifat Sandra ternyata memicu perdebatan dengan Harvey. Jika Sandra tegas, Harvey cenderung lebih lembut bila berkaitan dengan anak.

Sandra mengakui kalau suami merasa dirinya terlalu keras pada anak. Ia lantas membocorkan kalau Harvey memang ayah yang lembut karena dulunya tak pernah merasakan dimarahi oleh orangtuanya.

"Jadi ketika WFH di rumah, saya sama Harvey malah sering berdebat karena menurut Harvey saya terlalu keras sama anak-anak," kata Sandra. "Tapi, kalau Harvey itu adalah anak yang dididik tidak pernah dimarahi sama orangtuanya. Dia sih enggak pernah dimarahi tapi dia bukan orang yang enggak baik, dia orang yang baik juga. Jadi saya enggak bisa bilang, 'Ah didikan lu (Harvey) salah karena lu enggak pernah dimarahi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru