Suami Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Muncul Ngode Pisah Rumah, Wajah Sedih Putri Cantik Disorot
Instagram/adirakania
Selebriti

Sosok Aldi jarang mengunggah postingan di sosial media hingga muncul rumor cerai dari Ririn Dwi Ariyanti. Disaat Ririn sibuk bekerja, Aldi ternyata menghabiskan waktu bersama Adira dan memotret sang putri yang cantik dan dewasa.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti terus diterpa isu perceraian dengan Aldi Bragi. Saat ditanya awak media, Ririn membantah kalau pernikahan dengan Aldi yang sudah berjalan 10 tahun itu sedang retak.

Sempat dikira menghapus keterangan profil hingga menghilangkan sosok Aldi di Instagram, Ririn menyangkal. Ia malah mengaku baru mendengar kabar tersebut dari media.

"Mbak aku kan lagi mau take lagi sebentar ya, kata siapa? Kata siapa yang hapus? Saya malah baru denger dari mba," kata Ririn ketika dicecar awak media. "Ini gak ada apa-apa justru."

Namun cara Ririn menjawab justru terkesan menutupi masalah. Ia bahkan agak tegang ketika ditanya tentang pertengkaran rumah tangga dengan Aldi terutama efek WFH selama pandemi Corona.

"Mungkin ada hal-hal yang nggak keekspos, menanggapi pertengkaran rumah tangga seperti apa cara suami dan Mbak Ririn. Apalagi kalau lagi di rumah pasti ada aja yang dimasalahin, gimana?" kata wartawan. "Ya jadi orangtua anak-anak aja sih. Sama-sama dewasa berjalan waktu. Aku justru jarang di rumah aja, tapi kalau pas di rumah, aku bebenah sama anak-anak, enjoy terus kita, seru," kata Ririn.

Biasanya, putri Aldi, Adira Kania, akan menunjukkan dukungan buat Ririn sang ibu tiri. Namun setelah rumor cerai mencuat, Adira juga terkesan menjauh dari Ririn. Bahkan Adira pun seolah lebih memilih memberikan dukungan pada sang ayah.


Baru-baru ini, Adira memperlihatkan sosoknya yang cantik menyaingi Ririn. Foto Adira memakai gaun itu ternyata diabadikan oleh Aldi sang ayah.

"Siapa yang selama quarantine kerjaannya online shopping mulu?🙋🏽‍♀️ Selama di rumah aja aku jadi suka cari baju yang nyaman untuk dipake di rumah, dan yang sekalian bisa dipake untuk pergi (kalo perlu aja ya hehe)," seru Adira. "Yesterday’s ootd:Dress from @intan.primasanti and earrings from @pa.du.si 💛📷: @aldi4bragi."

Wajah Sedih Adira

Sumber: InstaStory

Yang mengejutkan, foto cantik Adira sedang berada di rumah ini menguatkan dugaan pisah rumah. Putri Aldi dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah itu diduga sedang berada di rumah salah satu kerabat sang ayah.

"This is me waiting for Kakung and Wiwi to come home... @dewiwahab," kata Adira.

Adira juga mengucap selamat akhir pekan dan mendoakan kesehatan untuk semua orang. Namun senyuman Adira tampak sedih dan wajahnya terlihat sembab. Mungkinkah Adira terpukul atas perpisahan ayah dan ibu tiri?

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts