Dikira Curhat Putus, Agnes Monica Langsung Jadi Trending Berkat Rilis Lagu Baru
YouTube/AGNEZ MO
Musik
Agnes Monica Comeback

Sebelum merilis lagu barunya, Agnes Monica dianggap sudah putus dari pesepakbola Raphael Maitimo. Tampaknya Agnes hanya memberi kode sebelum merilis lagu barunya.

WowKeren - Agnes Monica sempat mengejutkan publik saat ia mendadak curhat di media sosial. Penyanyi yang kini akrab disapa Agnez Mo tersebut dianggap mengisyaratkan hubungannya dengan pesepakbola Raphael Maitimo sudah kandas.

Namun dugaan tersebut tampaknya ditepis Agnez, saat ia merilis single terbarunya yang bertajuk "Fuckin' Boyfriend" pada Jumat (31/7). Agnez pun menyampaikan kabar gembira ini untuk mengejutkan para penggemarnya melalui Instagram.

"THE WAIT IS OVER! Surprise! Another song and music video for you (PENANTIAN TELAH BERAKHIR! Kejutan! Lagu dan video klip baru untukmu)," tulis Agnez di bagian keterangan Instagram pada Jumat (31/7). "Make it trending now (Buat ini jadi trending sekarang) #AGNEZMOFuckinBoyfriend."


Benar saja, tak butuh waktu lama video klip lagu "Fuckin' Boyfriend" telah berhasil masuk trending YouTube Indonesia di posisi 12. Selain itu, video klip lagu tersebut juga sudah berhasil ditonton sebanyak lebih dari 350 ribu kali saat berita ini ditulis.

Lagu "Fuckin' Boyfriend" sendiri mengusung genre RnB bertempo cepat dengan didominasi musik EDM. Agnez pun tampil dengan gaya nyentrik khasnya dan ditemani oleh sejumlah penari latar dalam video klip lagu tersebut. Para netter pun memberikan respons positif terhadap lagu baru Agnes.

"Viralkan gaes lagu nya mantap," komentar akun @mif****815. "Keren bgt pokok ny mv ny.sadisss," tambah akun @hae****ero. "Gooooo trending no 1 indonesia wajibbb," sambung akun @dek*****rli.

"Music super keren," puji akun @jisto*****aribu. "Nezzzz ini terlalu keren aku streaming di YouTube udah 100x dalam 30 menit," imbuh akun @iy****am. "GA BISA DI BIARKAN !! TERLALU KEREN," seru akun @fhay******ikka.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts