Dikira Ngebet Nikahkan Lesty-Rizky Billar 'Calon Mantu Tajir', Ayah Bantah Ramalan Gila Harta
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Ayah Lesti Andryani cuma bisa tertawa miris ketika ia dicap sebagai orangtua matre yang cuma mengincar harta calon menantu. Ayah Lesti, Endang Mulyana, menegaskan kalau ia tak pernah mengurusi status ekonomi calon pendamping sang putri.

WowKeren - Kedekatan Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar memicu dugaan kalau keduanya bakal berjodoh di kemudian hari. Bahkan ayah Lesti, Endang Mulyana, juga telah memberikan restu.

Endang sempat menggoda Rizky ketika mendatangi rumahnya. Saat Rizky meminta izin, Endang menyinggung soal izin menikah.


Menurut peramal Mbak You, orangtua Lesty rupanya menolak sosok Rizki Syafaruddin dengan alasan karir putrinya. Bahkan memunculkan rumor kalau orangtua Lesty terutama Endang sang ayah berambisi mendapatkan menantu yang tajir.

"Lebih baik orangtuanya Lesty, melihat background itu jangan sampai sejelimet (rumit) itu karena bagaimana pun rezeki, maut manusia itu sudah ada yang mengatur," kata Mbak You. "Keberuntungan tidak semuanya dipandang oleh harta karena kebahagiaan juga tidak dipandang oleh materi."

"Bagaimana menghargai seorang yang serius, yang bener mau menikah, mau bertanggung jawab, dan sayang Lesty dan keluarganya itu jangan sampai ditinggalkan. Tapi kalau orangtuanya bilang tidak, alasannya kalau saya punya alesan sendiri tapi bukan asumsi publik ya. Jelas, alasannya orangtuanya Lesty tidak setuju ya mungkin tidak jauh dari materi yang saya tadi bilang," kata Mbak You.

Kuat dugaan kalau materi juga menjadi alasan Endang menerima Rizky. Agaknya Rizky dinilai lebih sukses ketimbang sosok Rizki.

Namun Endang kembali menampik tudingan itu. Ia menegaskan tak pernah menjadi sosok yang mengatur jodoh Lesty ataupun menghalanginya berpacaran dengan Rizki.

"Katanya bapak yang nolak, putus gara-gara bapaknya enggak jadi,itu yang bikin ketawa," seru Endang. "Katanya kalau maunya yang ngelamar kaya, ada juga yang komentar seperti itu, ciri diterima bapaknya begitu."

Endang sempat pula membahas kalau ia tak peduli dengan status calon suami Lesty. Jika memang serius, Endang tak melihat kondisi ekonomi calon menantunya kelak.

"Siapapun itu orangnya, enggak perlu anak jenderal, enggak perlu. Siapapun orangnya yang penting si dedek bisa bahagia, intinya bisa membimbing dedek dalam hal apapun, misalnya agama, rumah tangga," seru Endang. "Kita cuma menjaga dan mendukung. Kalau masalah lamaran, Lesty umurnya sudah 21 tahun, sampai detik ini belum ada sih yang datang ke rumah dengan tujuan melamar Lesty terus saya tolak, itu enggak ada."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts