Sana TWICE Dilamar Banyak Orang, Momo Berikan Saran Ini
Selebriti

Dalam siaran V Live bersama Momo, Sana mengobrol dengan para penggemar sambil bersantai dengan memakan snack. Ia terkejut melihat begitu banyak pesan berisi permintaan untuk mengajaknya menikah.

WowKeren - Bisa dibilang bahwa Sana merupakan salah satu member populer di TWICE, yang tak mengherankan mengingat dirinya punya wajah cantik serta penuh pesona. Menariknya, banyak orang mengajak idol asal Jepang itu untuk menikah.

Dalam siaran V Live bersama Momo, Sana mengobrol dengan para penggemar sambil bersantai dengan memakan snack. Penyanyi kelahiran 1996 itu pun terkejut melihat begitu banyak pesan berisi permintaan untuk mengajaknya menikah.


"Banyak dari mereka yang mengajakku menikah di komentar. Dan jumlahnya semakin hari semakin meningkat," kata Sana. Yang membuat pelantun "More & More" itu lebih kaget lagi adalah mayoritas yang melamarnya di komentar adalah fans cewek alih-alih fans cowok.

Sana TWICE Dilamar Banyak Orang, Momo Berikan Saran Ini

Source: Koreaboo

"Dan mereka semua cewek," ujar Sana. "Serius?" tanya Momo kaget. Sana pun membaca salah satu komentar lalu tertawa terbahak-bahak karena menganggapnya menggemaskan. "Bisakah kau menikah denganku? Imut," ujarnya.

Melihat ini, Momo pun memberikan saran untuk Sana terkait bagaimana merespon komentar-komentar tersebut. Bukannya memberikan saran bagaimana menolak dengan sopan, Momo justru menyarankan kepada Sana untuk menerima lamaran mereka.

"Lakukan saja. Ya, lakukan saja dan menikahlah dengannya," kata Momo. Meski sudah mendapat "restu" dari Momo, Sana berkata kalau prioritasnya adalah menjadi member TWICE. "Aku seharusnya jadi (member) TWICE," kata pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts