BLACKPINK Bahas Sulitnya Masa Trainee, Mulai Tak Punya Uang Sampai Gangguan yang Bikin Ngeri
Selebriti

Masa-masa trainee BLACKPINK dikenang kembali oleh girl grup beranggotakan 4 orang itu di episode terbaru acara variety show mereka, '24/365 with BLACKPINK'.

WowKeren - Sebelum debut sebagai idol pada 2016, para member BLACKPINK (Black Pink) telah menjalani masa training selama bertahun-tahun. Masa-masa tersebut dikenang kembali oleh girl grup beranggotakan 4 orang itu di episode terbaru acara variety show mereka, "24/365 with BLACKPINK".

Sambil menikmati koktail dan makanan ringan, BLACKPINK berbicara tentang hari-hari trainee mereka. Rose berbagi bahwa mereka jarang memesan makanan seperti ayam saat mereka masih trainee, dan Jennie mengatakan kalau makanan yang paling ia ingat adalah telur orak-arik dan selai stroberi.

Rose menambahkan mereka juga memiliki pangsit dan saus oriental dan bertanya, "Kombinasi apa itu?" Lisa bertanya-tanya kenapa mereka makan begitu banyak, dan Jennie menjelaskan, "Saat itu, kami tidak punya uang untuk memesan makanan setiap hari. Jadi ketika kami pergi berbelanja bahan makanan sebulan sekali, kami akan selalu membeli selai stroberi dan telur."

Para member juga berbicara tentang ngerinya hidup dengan kecoak dan lipan. Jennie mengatakan bahwa Lisa adalah yang paling berani ketika berurusan dengan serangga dan Jisoo berkata, "Kami akan berada di belakangnya dan mendukungnya, dan kemudian (mengangkat serangga yang dia tangkap), dia akan bertanya, 'Apa yang harus aku lakukan selanjutnya?'"


Kemudian mereka membahas kesulitan hidup di asrama. Jisoo mengakui bahwa dia agak menyesal pindah ke asrama saat itu karena hidup sangat sulit. Rose berbagi bahwa dia bahkan tidak tahu bahwa dia akan terpisah dari orang tuanya dengan begitu cepat. Dia ingat dirinya kaget ketika orang tuanya mengucapkan selamat tinggal padanya dan menangis di asrama sendirian sesudahnya. Member lainnya mengaku mereka juga menangis, dan Jennie berkata, "Kami paling terikat selama masa-masa sulit itu."

Rose mengakui, "Aku tidak pernah menari sebelum menjadi trainee. Jennie mengajariku gerakan dasar terlebih dulu, tapi aku seperti, 'Apa yang aku lakukan sekarang?'" Jennie menambahkan, "Dia terus mengatakan itu adalah pertama kalinya dia melakukan sesuatu seperti ini."

Rose berkata, "Aku mengalami mental breakdown karena kami harus melakukan itu selama berbulan-bulan. Tapi aku mulai ingin menari dengan baik setelah melihat Lisa. Dia sangat pandai menari, dan aku pikir aku ingin seperti dia."

Seorang anggota staf bertanya apakah mereka menyanyikan lagu-lagu artis lain ketika mereka trainee. Jennie menjawab, "Tentu saja. Kami menyanyikan lebih dari seratus lagu," dan Jisoo menambahkan, "Kami tidak punya lagu sendiri saat itu." Kemudian Rose memainkan gitar ketika mereka menyanyikan lagu "Price Tag" Jessie J, "Lonely" 2NE1 dan "You and I" Park Bom.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait