Geger CEO Jouska Marah Besar dan Umpat Klien Yang Komplain Hingga Jadi Trending
Nasional

CEO Perencana Keuangan Jouska, Aakar Abyasa, menjadi pembicaraan panas warganet pada Sabtu (1/8) karena beredar viral rekamannya tengah mencaci-maki kliennya yang diduga sedang komplain.

WowKeren - Perencana keuangan PT Jouska Finansial Indonesia alias Jouska sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya perusahaan itu dikabarkan membuat rugi klien-kliennya lewat skema perencanaan keuangan yang ternyata berbuntut buntung alih-alih cuan besar.

Permasalahan yang merundung kian berat karena Jouska ternyata tidak mengantongi izin pengelolaan keuangan yang resmi, hingga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menutup seluruh operasional perusahaan itu. Dan belum cukup, kini perhatian publik terarah pada sosok sang CEO, Aakar Abyasa, karena beredar viral rekaman yang diduga dirinya tengah marah-marah sampai mengumpat kepada kliennya.


Rekaman kontroversial ini diunggah oleh seorang warganet Twitter dan belakangan menjadi pembicaraan panas masyarakat luas. Dalam video itu terdengar upaya seorang perempuan untu berbicara baik-baik namun malah dibalas dengan cacian serta teriakan oleh pria lawan bicaranya.

Perempuan itu sempat menyebut tengah merugi dan meminta agar akunnya ditutup. Namun tak ada penjelasan lebih lanjut soal akun dan kerugian apa yang dimaksud olehnya.

Namun usaha baik-baik yang dilakukan perempuan itu dibalas dengan cacian lawan bicaranya. Sang pria yang diduga Aakar malah balik berteriak hingga memberi sumpah serapah dan mengusirnya keluar dari ruangan.

Banyak yang mengaitkan rekaman ini dengan kasus kerugian investasi yang membuat Jouska bermasalah dengan klien-kliennya. Namun beberapa warganet mengklarifikasi bahwa peristiwa ini terjadi pada 2017.

Dilansir Detik Finance, manajemen Jouska sudah mengklarifikasi rekaman itu lewat jawaban diplomatis. Head of Business Jouska, Floura Lesmana, menegaskan pihaknya sedang dalam upaya untuk menyelesaikan masalah dengan para klien secara baik-baik.

"Kewajiban kami seperti yang diminta Satgas Waspada Investasi, kami beriktikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan klien secara baik-baik tanpa terpancing untuk berdebat atau menjatuhkan pihak lain di ranah publik," ujar Floura, Sabtu (1/8). "Semoga dapat dimengerti posisi kami."

Di sisi lain, rekaman ini menjadi pembicaraan panas di media sosial sampai membuat kata kunci "CEO Jouska" trending topic pada Sabtu (1/8) sore. Beragam komentar ditinggalkan warganet di kata kunci tersebut, kebanyakan menyayangkan sikap temperamental orang diduga Aakar tersebut.

Geger CEO Jouska Marah Besar dan Umpat Klien Yang Komplain Hingga Jadi Trending

Twitter

"CEO jouska marah2 kek orang kesurupan ke (mungkin) co-founder atau pemegang sahamnya," cuit @yo****rt. "Wkwkwkwkwkwk grammarly menanges mendengar ini, bahasa indonesia dibales pk broken english kayak ini," imbuh @ger****un, lebih menyoroti pada penggunaan bahasa Inggris di rekaman itu.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts