Kunjungi IU dan Yeo Jin Goo di 'House on Wheels', P.O Block B Disebut Shipper
Youtube
TV

P.O Block B turut hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru 'House on Wheels' yang tayang pada Kamis (30/7). Sepanjang acara, P.O, IU dan Yeo Jin Goo terus menunjukkan keakrabannya seperti ini.

WowKeren - "House on Wheels" telah menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (30/7) lalu. Dalam episode ini, P.O menyusul IU sebagai bintang tamu Yeo Jin Goo di "House on Wheels". Dengan demikian, program ini menjadi ajang reuni mereka setelah membintangi "Hotel Del Luna" tahun lalu.

Ketiga bintang muda ini terus menunjukkan persahabatan manisnya sepanjang acara. Mereka terlihat sangat dekat dan akrab meski sudah jarang bertemu sejak membintangi "Hotel Del Luna".

Saat P.O datang, Yeo Jin Goo terlihat memasakkan makanan lezat untuknya. Begitu mencoba makanan tersebut, P.O tak bisa berhenti memberikan pujian. "Ini benar-benar lezat," ujarnya. Di sisi lain, IU yang berada di hadapannya juga terlihat sangat ingin menikmati makanan tersebut. Setelah beberapa saat, mereka bertiga kemudian makan bersama dan terus mengagumi rasa makanan tersebut.

Mereka kemudian terlihat berbincang dan membahas berbagai hal menarik. P.O yang bahagia bisa bertemu dengan IU dan Yeo Jin Goo berkata, "Ini terasa seperti mimpi." Di momen berikutnya, IU, Yeo Jin Goo dan P.O terlihat pergi ke tepi danau untuk bersenang- senang. Sepanjang perjalanan, mereka lagi-lagi terlihat berbincang dan bercanda dengan akrab.


Sesampainya di danau, mereka tampak menikmati buah-buahan segar dan bermain-main dengan air. Di sisi lain, Sung Dong Il dan Kim Hee Won yang memperhatikan mereka dari jauh tampak sangat mengagumi kedekatan mereka.

Momen yang tak kalah menarik adalah ketika mereka menikmati sup ayam ginseng bersama-sama di tepi danau. Sambil berbincang akrab, kelima bintang ini juga terus mengagumi rasa masakan tersebut.

Setelah menyaksikan episode ini, penggemar memberikan beragam komentar. Selain memuji interaksi manis ketiganya, beberapa penggemar juga menyebut P.O sebagai shipper IU dan Yeo Jin Goo karena diam-diam memotret mereka saat sedang memasak bersama.

"Diam-diam negfoto, haha P.O kayak shipper IU sama Jin Goo," tulis seorang netter. "Kupikir P.O juga shipper mereka. Apa ada yang melihat saat dia memotret mereka?" imbuh netter yang lain. "P.O seperti perwakilan dari shipper IU dan Yeo Jin Goo," timpal netter yang lain. "P.O terlihat seperti mengunjungi rumah pengantin baru IU dan Yeo Jin Goo," kata netter yang lain.

"Aku adalah Jihoon (nama asli P.O) yang diam-diam memotret mereka saat sedang memasak di dalam," ujar netter yang lain. "Lihatlah cara P.O saat memotret IU dan Yeo Jin Goo ketika memasak bersama," kata netter yang lain. "Wowww interaksi mereka sangat lucu," sahut netter yang lain. "Mereka sangat manis," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait