Jessica Iskandar Curhat Kesakitan dan Ingin Pergi, Disarankan Ganti Nama Untuk 'Buang Sial'
Instagram/inijedar
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Setelah batal nikah di saat sedang melawan penyakitnya, Jessica Iskandar baru saja curhat galau. Pakar nama pun menerawang nasib Jedar yang kini diterpa banyak cobaan.

WowKeren - Jessica Iskandar sedang menghadapi banyak cobaan, baik dalam hal asmara maupun kesehatannya. Seperti diketahui, artis yang akrab disapa Jedar tersebut sudah putus dan batal menikah dengan Richard Kyle.

Tak hanya itu, Jedar juga divonis menderita beberapa gangguan kesehatan, mulai dari detak jantung melebihi normal atau takikardia, penyakit kelenjar getah bening hingga autoimun. Kali ini, artis berusia 32 tahun tersebut mencurahkan rasa sakit yang ia alami melalui Instagram Story.


"Graves diseases hyperthyroid autoimmune. Penyakit ini menguras emosi, terkadang membuat diri ini merasa tak berguna dan merasa sendirian," tulis Jedar. "Ingin pergi sebentar, berharap sementara tidak ada yang mengenali, dan punya waktu untuk menangis. Sebentar saja. Jantung berdebar, perut sakit, lemas."

Postingan Jedar tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, hingga membuat netizen merasa iba dengan kondisinya. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan dan doa agar ibunda El Barack Alexander tersebut segera sembuh.

"Kasihan jedar pd saat Dia sakit harus nya ada laki2 yg memberikan Dia supports bukan malah meninggalkan nya pd saat skarang inj , tetap semangat jedar," ujar akun @aem***ee_. "Kasihan ya.. biasanya heppy2 terus.skrg malah sebaliknya.... moga cpt sembuh," seru akun @ren*****ira.

"Sabar ya mbk jedar..... semoga Allah memberi kesembuhan dan segera diberi kebahagiaan... Aamiin..." komentar akun @nani******tiwi. "Bener bgt!!! Semua Autoimun kuncinya sabar, ikhlas dan semangattt, jangan stress ya kak," sambung akun @sofie*****nda_n.

Sementara itu, nasib Jedar sudah banyak diterawang oleh paranormal maupun ahli tarot. Kali ini, giliran pakar nama Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari yang membaca nasib Jedar. Hellen menyarankan Jedar untuk mengganti namanya yang memiliki makna negatif agar membuang "sial".

"Kode nama yang Jessica Iskandar miliki memang negatif," ungkap Hellen dilansir DetikHOT pada Sabtu (1/8). "Saran saya Jessica Iskandar mengganti namanya dengan nama yang lebih selaras untuk kebaikan jalan hidupnya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts