Brisia Jodie Joget Super Lincah Sebelum Datang Bulan, Julian Jacob: Ya Ampun!
Instagram/brisiajodie96/julianjacs
Selebriti

Brisia Jodie membagikan video TikTok yang rupanya menarik perhatian Julian Jacob. Diketahui beberapa waktu lalu Jodie dan Julian memang ramai dirumorkan pacaran.

WowKeren - Brisia Jodie membagikan video TikTok menarik dalam postingan Instagram pada Sabtu (1/8). Dalam video, Jodie yang berada di komplek rumah nampak asyik berjoget sesuka hati dengan begitu lincah.

Di kesempatan tersebut, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu mengenakan atasan warna merah jambu yang dipadukan dengan rok warna biru. Dengan rambut dikuncir ke belakang, Jodie berputar-putar serta memperlihatkan sejumlah gerakan mengiringi alunan musik. Ia pun tak pelit memamerkan senyum semringah dan begitu menikmati aksinya.

Bersama dengan postingan tersebut, Jodie mengungkap video tersebut diambil sebelum dirinya datang bulan. "Sblm datang bln," tulis dara cantik berusia 24 tahun itu.


Menariknya, postingan Jodie mendapat komentar dari Julian Jacob. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Julian memang ramai dirumorkan pacaran dengan Jodie. Hal tersebut bermula saat Julian yang baru putus dari Marion Jola membagikan postingan foto mesra bersama Jodie di akun Twitter.

"Yaampun," komentar Julian. "@julianjacs hati2 direport lagi:))" balas Jodie.

Brisia Jodie

Instagram

Selain Julian, warganet pun memenuhi kolom komentar Jodie dengan beragam reaksi. Beberapa netizen ada yang khawatir dengan aksi joget tersebut sementara ada juga yang memuji paras ayu pelantun "Hari Ini Esok Lusa" itu.

"Woi woi woi sabar woi......" kata Vidi Aldiano. "Nanti obatnya dikirim ya kak dr sini, yg dirumah habis?" komentar akun @merya***. "Kak jodd aku takut roknya sobekk : (" tulis akun @mezza***. "Waa kalo dasarnya udah cantik mau digimanain juga tetep cantik," balas akun @d7***. "Kirain tutorial olahraga jodi," tambah akun @ajon***. "Jodie begitu mah lucu gemes lah gua menjijikan," seru akun @nurirah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait