MV Single Terbaru Agnez Mo Jadi Trending, Netter Buatkan Meme Super Kocak
Instagram/agnezmo
Musik

Lagu terbaru Agnez Mo disambut dengan gembira oleh para penggemar serta mendapat banyak pujian. Usai menjadi trending, MV single Agnez langsung dibuatkan meme kocak oleh seorang warganet Twitter.

WowKeren - Penyanyi Agnes Monica atau yang lebih akrab disapa Agnez Mo comeback dengan merilis single teranyarnya yang berjudul "Fuckin' Boyfriend". Lagu itu baru saja dirilis pada Jumat (31/7) malam kemarin.

Layaknya seorang diva, Agnez Mo tampil total lewat video klip yang diunggahnya ke YouTube. Pelantun "Matahariku" itu memadukan musik up beat dalam lagu "Fuckin' Boyfriend" disusul dengan tarian yang enerjik.

Lewat sepenggal liriknya, lagu itu mengisahkan tentang seseorang yang sudah memiliki harta, namun tetap membutuhkan sosok kekasih dalam hidupnya. Seperti biasa, Agnez tak pernah mengecewakan para penggemar dengan berbagai karyanya yang apik.

"If I had all the money, live a life of a superstar. It don't mean a thing without you. Would you ever be my fucking boyfriend." Demikian penggalan dalam lirik lagu "Fuckin' Boyfriend" dari Agnez Mo.


Baru beberapa jam rilis, lagu Agnez Mo berhasil duduki trending YouTube nomor 12 dengan disaksikan lebih dari 350 ribu kali oleh warganet. Selain itu, nama mantan penyanyi cilik Tanah Air tersebut juga menjadi trending nomor satu di Twitter.

Beragam komentar positif bernada pujian pun ditujukan untuk Agnez. Mereka sampai speechless melihat aksi memukau Agnez dalam video klip tersebut.

MV Single Terbaru Agnez Mo Jadi Trending, Netter Buatkan Meme Kreatif Super Kocak

Twitter

Tak hanya itu, bahkan ada pula yang mengambil cuplikan salah satu ekspresi Agnez Mo dan dibuat meme senior yang hendak melabrak juniornya. "Ekspresi kakak kelas pas labrak adek kelas. 'Oh, jadi elo yang Namanya Sari'," tulis pengguna Twitter @Ian43335727, Sabtu (1/8).

Ekspresi wajah Agnez Mo yang dikaitkan dengan meme senior di sekolah itu mendapat respon warganet lain yang merasa terhibur. Merek terlihat setuju dengan meme kreatif buatan warganet Twitter tersebut.

"Ngakak banget ini," komentar akun @niko****. "Ekspresi muka kayak begini, emang bener banget sih," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait