Gara-gara Postingan Ini, Lesty Disebut Beri Kode Keras Minta Perhatian Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesty semakin membuat publik penasaran soal hubungannya dengan Rizky Billar. Gara-gara unggahan terbarunya di Instagram, Lesty dianggap sedang memberi kode minta perhatian dari seseorang.

WowKeren - Kedekatan antara Lesti Andryani dengan Rizky Billar sudah menjadi rahasia umum. Sama-sama sendiri, keduanya ramai diperbincangkan sampai dijodohkan oleh para penggemar. Fans dari keduanya banyak yang berharap jika Lesti dan Rizky benar-benar memiliki hubungan yang lebih dari sekadar teman.

Apalagi belum lama ini keduanya kerap membuat konten bersama untuk YouTube. Meski mengaku baru dua kali bertemu, warganet sudah dibuat baper dengan kedekatan mereka. Tingkah konyol keduanya dinilai begitu natural oleh para warganet.


Di tengah isu kedekatannya dengan Rizky Billar, Lesti berani mengunggah sebuah foto dengan caption yang disebut warganet kode untuk seseorang. Dalam unggahan tersebut, Lesti memperlihatkan potret tersenyum namun tidak melihat ke arah kamera. Tampil mengenakan outfit kasual, Lesti terlihat cantik dengan imej imut yang selalu melekat pada dirinya.

Sekilas tak ada yang istimewa atau janggal dalam unggahan tersebut. Namun jika membaca lebih detail caption yang disematkan oleh Lesti pada unggahannya, warganet pun jadi berpikiran yang tidak-tidak. Dalam caption-nya, Lesti menuliskan beberapa hal soal dirinya, mulai dari tanggal lahir hingga beberapa hal unik.

Gara-gara Postingan Ini, Lesty Disebut Beri Kode Keras Minta Perhatian Rizky Billar

Instagram

"Assllamu'alaikum. Saya Lestiani. Lahir Bandung 05 agustus 1999 yang bentar lagi mau ulang tahun ciee (Leo). Asli turki (turunan kidul). Punya idung minimalis. Hobi jinjit karna faktor terlalu tinggi," tulis gadis berhijab ini.

Lebih lanjut, Lesti menuliskan bahwa ia bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini. "Saya suka dengan kesederhanaan. Hidup apa adanya, bersyukur atas semua kekurangan kelebihan yang sudah Allah kepada saya," sambungnya.

Entah apa yang dimaksud oleh Lesti dalam unggahannya itu. Yang pasti, warganet jadi beranggapan jika Lesti sedang memberikan kode meminta perhatian dari seorang Rizky Billar, pria yang saat ini dekat dengannya.

"Kode keras ya say @lestykejora (emoji tertawa)," tulis akun @zall*****. "Kode keras ni buat @rizkybillar," tambah akun @budia*****. "Cie kode," timpal netter lain.

Mendapat banyaknya komentar yang serupa, Lesti pun mengelak jika unggahannya adalah sebuah kode untuk seseorang. "@zall_modiste Kagakkkkk," jawab Lesti.

Meski begitu, tetap saja banyak warganet mengira bahwa apa yang dituliskan Lesti ini memiliki tujuan tertentu. Ya, kita lihat saja ya di tanggal 5 Agustus mendatang. Apa Lesti benar-benar akan mendapat kejutan dari seseorang yang diinginkannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts