Cara Seo Ye Ji Ajak Ciuman Kim Soo Hyun di 'It's Okay To Not Be Okay' Buat Heboh Fans
Naver
TV

'It's Okay To Not Be Okay' sejauh ini mencapai rating di angka 6 persen di episode perdana. Selanjutnya rating drama terbaru tvN itu dikisaran angka 4-5 persen hingga sekarang.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (1/8). Dalam episode terbaru drama tvN ini, emosi penonton diaduk-aduk melihat berbagai momen antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

Di awal penayangan, penonton disuguhi adegan romantis antara pasangan utama "It's Okay To Not Be Okay". Moon Kang Tae memeluk Ko Moon Young dan meminta wanita itu untuk tidak membunuh kupu-kupu yang ditakutinya.

Meski sempat bertanya, Ko Moon Young berjanji untuk tidak melakukannya. Penulis buku anak itu meminta mereka membuat janji kelingking. Ko Moon Young meminta janji kelingking itu dicap namun dengan menggunakan ciuman.

Adegan ciuman terbaru Ko Moon Young dan Moon Kang Tae di "It's Okay To Not Be Okay" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya banyak yang heboh melihat akasi Ko Moon Young yang sengaja menarik dasi Moon Kang Tae untuk bisa berciuman.


"AKANG GENDANG KALO SAYA BILANG TARIK TARIK YA," tulis seorang fans. "TARIK TERUS MANGGG!!!!!! DUHH," sambung yang lain. "Akang gendang... Kalau saya bilang tarik, tarik yaa," imbuh fans lain. "Akang ... Sya bilang tarik... Tarik yaaaa," pungkas fans lainnya.

"It's Okay To Not Be Okay" sendiri kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Drama ini sudah memasuki alur di mana Ko Moon Young akhirnya tahu jika ibunya yang membunuh ibu Moon Kang Tae karena petunjuk bros kupu-kupu.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" sejauh ini mencapai rating di angka 6 persen di episode perdana. Selanjutnya rating drama itu dikisaran angka 4-5 persen hingga sekarang. "It's Okay To Not Be Okay" bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru