Teringat Mobil Dibakar, Via Vallen Curhat Pilu Alami Trauma Berat
Instagram/viavallen
Selebriti
Pembakaran Mobil Via Vallen

Via Vallen kembali angkat berbicara mengenai insiden pembakaran mobilnya beberapa waktu lalu. Ia mengaku tengah berjuang atasi rasa trauma yang berat, khususnya soal ini.

WowKeren - Insiden pembakaran mobil Via Vallen beberapa waktu lalu rupanya masih meninggalkan rasa trauma berat pada sang penyanyi. Ia kemudian mengungkapkan bagaimana rasa trauma itu mempengaruhi kehidupan sehari-harinya.

Seperti yang diketahui, pembakaran mobil Via beberapa waktu lalu tengah menghebohkan dunia hiburan. Kala itu, mobil pelantun tembang “Secawan Madu” ini dibakar oleh salah satu penggemarnya.


Teringat musibah itu, Via mengaku mengalami trauma yang lebih berbentuk rasa ketakutan. Terlebih, sang penggemar yang membakar mobilnya juga telah menuliskan ancaman kematian di tembok rumah Via.

“Iya masih trauma sampai sekarang,” ungkap Via Vallen seperti dilansir dari Detik Hot, Minggu (2/8). “Dia soalnya nulis-nulis kata ancaman gitu sih makanya sampai sekarang masih banget trauma. Dia nulis mati kalian semua.”

Rasa takut pemilik nama asli Maulidian Octavia ini tidak hanya sampai disitu. Ia juga cukup ngeri dengan beberapa benda perdukunan yang didapatkannya dari tas pelaku pembakar mobilnya. Penggemar yang membakar mobilnya tersebut bahkan mengaku-ngaku sebagai suaminya.

”Sama penyidik dia bilang kalau aku ini istrinya gitu loh aa, dia bilang kalau Via Vallen itu istri aku terus aku udah lama nggak pulang gitu,” kata Via. “Ada juga kayak benda perdukunan gitu dan pas dia datang ke rumah itu kondisinya lagi mabuk aa, makanya kan sama keluarga nggak diperkenankan bertemu dengan aku.”

Via juga turut sedih atas insiden itu. Pasalnya, mobil yang dibakar oleh pria yang mengaku penggemarnya itu memiliki kenangan tersendiri baginya. Bagi Via, mobil tersebut merupakan hasil kerja jerih payahnya sebagai seorang penyanyi di Tanah Air.

Wanita usia 28 tahun ini mengatakan mobil yang dibakar itu telah menemani kariernya selama dua tahun. Bahkan, ia kerap tidur di dalam mobil selama bekerja dari panggung ke panggung.

“Itu mobil kenangan banget sih, itu baru dua tahun banyak banget kenangannya. Mobil itu termasuk mobil mewah banget buat aku,” kenang Via. “Karena mobil itu cari uangnya itu dari off air dan aku juga sering bangetlah tidur di sana kalau manggung.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts