Rizky Febian Siap Jadi Pacar Anya Geraldine Dan Gelar Hajatan 7 Hari 7 Malam
Instagram
Selebriti

Rizky Febian memberikan kode siap jadi pacar Anya Geraldine. Ia bahkan akan langsung menggelar hajatan selama 7 hari 7 malam jika Anya mengatakan hal ini kepadanya.

WowKeren - Ketertarikan Rizky Febian dengan selebgram Anya Geraldine memang telah menjadi rahasia umum. Rizky memang kerap disebut-sebut menaruh rasa kepada wanita usia 24 tahun itu.

Hal ini terlihat dari seringnya Rizky mengomentari postingan Anya. Bahkan, Rizky terkadang memberikan komentar bernada menggoda sehingga sempat memicu kemarahan dari fans garis keras Anya.

Anak dari komedian Sule ini lantas menyatakan jika dirinya hanya mengagumi sosok Anya. Pernyataan ini diungkapkan Rizky kepada Deddy Corbuzier. “Hanya sekadar mengagumi, fans aja,” ungkap Rizky seperti dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (2/8).


Iky, sapaan akrab Rizky juga menyatakan Anya telah memiliki kekasih sehingga ia tidak mungkin mengganggu hubungan mereka. Mendengar hal itu, Deddy terus memancing Rizky untuk mengungkapkan perasaannya.

Bahkan, Deddy menyuruh Rizky untuk berandai-andai jika Anya putus dari sang kekasih. Deddy bertanya apakah pelantun lagu “Kesempurnaan Cinta” itu tertarik pada Anya jika sudah tidak berpacaran lagi.

Rizky secara blak-blakan mengaku akan langsung menggelar hajatan 7 hari 7 malam jika memang Anya menyatakan menyukainya. Ia memberikan kode siap menjadi pacar Anya.

”Kalau misalnya Anya putus sama cowoknya, terus dia mau sama lu, mau dong?” tanya Deddy. “Saya langsung bikin hajatan 7 hari 7 malam,” seloroh Rizky.

Meski menyatakan siap jadi pacar Anya, rupanya Rizky mengaku sangat tidak percaya diri. “Tapi enggak mungkin seorang Anya suka sama saya yang begini. Makan cuma tempe tahu doang,” pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts