Ibu Seo Ye Ji di 'It's Okay To Not Be Okay' Terungkap, Senyumannya Buat Netizen Merinding
Naver
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay To Not Be Okay' bakal menghadirkan episode baru pada Minggu (2/8). Bagi penonton setia drama yang dibintangi Kim Soo Hyun ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" menayangkan episode baru pada Sabtu (1/8). Pada episode ke-13 itu, ayah Ko Moon Young (Seo Ye Ji) meninggal. Meski mengaku menganggap ayahnya sudah lama meninggal, Ko Moon Young tentunya masih merasa kehilangan.

Adegan mengejutkan datang menjelang akhir episode "It's Okay To Not Be Okay". Pasalnya kupu-kupu yang ditakuti Moon Sang Tae (Oh Jung Se) mendadak tergambar di dinding lukisan pemandangan yang digambar pria itu.


Ko Moon Young juga akhirnya tahu jika ibunya adalah pembunuh ibu Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Moon Sang Tae. Setelahnya diperlihatkan jika kepala perawat Rumah Sakit Jiwa OK, Park Haeng Ja (Jang Young Nam) ternyata adalah ibu Ko Moon Young.

Terungkapnya sosok ibu Ko Moon Young yang ternyata masih hidup di "It's Okay To Not Be Okay" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku merinding apalagi ketika melihat senyumannya yang menakutkan.

"Wow! Aku sudah memprediksi bahwa kepala perawat bisa menjadi ibunya tetapi sekarang setelah prediksiku ternyata benar, aku merinding 50000000x."

"Akhir cerita itu membuatku merinding …. Ternyata itu adalah kepala perawat selama ini?"

"Serius, aku sangat terkejut! ... Aku bahkan tidak akan berbicara tentang ekspresi wajahnya yang menyeramkan tapi apa yang dilakukan pin kupu-kupu di sana ...."

"Senyuman kepala perawat membuatku merinding."

"Aku benar-benar menggigil! Ada apa dengan kepala perawat?"

"Jadi, apakah dia membunuh seseorang dan menjalani operasi plastik agar terlihat seperti orang itu dan kemudian menjalani sisa hidupnya sebagai perawat ...?"

"Itu adalah akhir yang paling menakutkan dalam sejarah drama!"

"Lukisan cantik Sang Tae hancur, fakta bahwa kupu-kupu itu digambar dengan buruk akan membuatnya semakin marah."

"Woah! Aku berteriak keras-keras karena betapa takutnya aku, tolong beri kemudahan pada kami dengan akting karena itu begitu menakutkan."

"Merinding luar biasa! Bagaimana dia bisa hidup seperti itu? Serius?"

"Woah aku merinding di sekujur tubuhku ketika kepala perawat keluar. Woah…. Tidak…. Itu gila ..."

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (2/8). Bagi penonton setia drama tvN ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts