Rianti Cartwright Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Ini Nama Lengkapnya
Instagram/riantic
Selebriti

Rianti dan sang suami harus melalui sejumlah perjuangan yang menguras energi dan emosi untuk bisa hamil. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani proses bayi tabung.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga kecil Rianti Cartwright dan Cas Alfonso. Pasalnya pasangan yang sudah menikah sekitar 10 tahun itu akhirnya kedatangan keluarga baru yang tak lain adalah bayi perempuan.

Rianti mengumumkan kelahiran sang putri lewat postingan video di akun Instagram pribadinya pada Minggu (2/8). Bayi perempuan yang diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan itu tepatnya sudah lahir pada 25 Juli lalu.


"Welcome to the world Cara Rose Kanaya Nainggolan. Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3.74kg dan panjang 51cm," tulis Rianti.

"Terimakasih sebesar2nya kepada @morulaivf_jakarta dan Dr. @carolinehutomo yang sudah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam hidup kami. Thank you God for this miracle," sambung Rianti.

"Terimakasih juga kepada @rsiabundajakarta dan semua dokter (Dokter Risma, Dokter Melanie), bidan dan perawat yang membantu kami selama di rsia. We are eternally grateful. Song: We Are One by @casalfonso Birth Photography (and amazing support) : @birth.imwithu," pungkas Rianti.

Rianti juga secara khusus mengunggah foto-foto bayi mungilnya yang sedang tidur dan membuka mata. Bintang film "Ayat Ayat Cinta" itu langsung mendapat ucapan selamat ulang tahun dari rekan artis maupun netizen Indonesia.

"Congrats yaaaaa bebiiiih," tulis Nirina Zubir. "Hello my Precious Rose aunty loves you already," komentar Rinrin Marinka. "Super beautiful. Congrats Ri & Cas," lanjut Titi Kamal. "Congrats dear .." sambung Cut Tari. "Cantiknyaaa kaya akuuuu. Congrats kaaaa," imbuh Chika Jessica.

Sementara itu, Rianti dan sang suami harus melalui sejumlah perjuangan yang menguras energi dan emosi untuk bisa hamil. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalani proses bayi tabung. Selamat untuk kelahiran putri pertamanya Rianti.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts