Via Vallen Minta Maaf Usai Sebut Adiknya Minum 'Obat COVID-19' Buatan Hadi Pranoto
Instagram/viavallen
Selebriti
Seleb vs Corona

Via Vallen awalnya ikut memberikan komentar pada postingan di akun Instagram Anji tentang 'obat COVID-19' yang dibuat oleh Prof. Hadi Pranoto, seorang pakar mikrobiologi.

WowKeren - Via Vallen ikut memberikan komentar pada postingan di akun Instagram Anji tentang "obat COVID-19" yang dibuat oleh Prof. Hadi Pranoto, seorang pakar mikrobiologi. Namun sang penyanyi dangdut langsung meminta maaf atas komentarnya.

Anji awalnya membuat postingan video tentang pertemuannya dengan penemu "obat COVID-19". "Sudah banyak banget yang menghubungi saya melalui DM maupun tim, meminta obat ini. Sabar ya, dalam waktu seminggu ini saya akan berikan info di mana bisa mendapatkannya," tulis Anji pada postingannya.


Di antara banyaknya komentar pro kontra atas penemuan "obat COVID-19" ini, Via ikut memberikan tanggapan. "Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji, dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dr covid," tulis cewek kelahiran tahun 1991 ini.

Namun tak butuh waktu lama, Via meralat komentarnya dan meminta maaf. Pelantun "Sayang" itu ternyata salah mengenali pembuat ramuan obat yang diminum sang adik. Bukan Hadi Pranoto, adiknya meminum ramuan buatan doktor Suradi hingga sembuh dari COVID-19.

"Mohon maaf temen2 semuanya, ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof. Hadi seperti yg ada di postingan ini. Saya kira Prof. HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda," tulis Via.

"Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua," sambung Via. Lewat akun Instagram pribadinya, Via juga membagikan pertemuannya dengan doktor Suradi. "Terimakasih doktor suradi sudah mampir ke rumah saya," tulis Via.

"Btw dulu adekku waktu positif covid memang gak konsumsi obat apapun ( karena memang katanya obat buat corona belum di temukann ) Aku cm ngasih ramuan herbal dari doktor suradi, dan alhamdulillahh bisa negatif...," pungkas Via.

Sementara itu akhir Mei lalu, adik Via memang dikonfirmasi positif menderita COVID-19 namun anggota keluarganya yang lain dinyatakan negatif. Untungnya kondisi sang adik tidak parah dan hanya diharuskan untuk isolasi mandiri. Kini adik Via sudah dinyatakan sembuh.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts