Ramalan Nyai Kidul Soal Ending Cinta Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram
Selebriti

Sama-sama ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, benarkah jika pemilik nama Lesti Andryani ini akhirnya bakal berjodoh dengan Rizky Billar suatu hari nanti?

WowKeren - Pasca putus dengan Rizki Syafaruddin, Lesti Andryani alias Lesty Kejora semakin dekat dengan Rizky Billar. Kedekatan Lesty dan Rizky berawal dari "perjodohan" yang dilakukan oleh fans.

Belum lama ini Rizky bahkan sempat mengunjungi rumah Lesty. Kemesraan yang ditunjukkan oleh keduanya pun semakin membuat fans girang. Lantas, benarkah jika Lesty akhirnya berjodoh dengan Rizky?

Paranormal viral Nyai Kidul pun meramalkan ending cinta Lesty dan Rizky. Hal ini disampaikan langsung oleh Nyai Kidul lewat unggahan Instagram miliknya pada Minggu (2/8).

Diakui Nyai Kidul, Lesty sudah moving on dari mantan kekasihnya. Pesona Rizky membuat Lesty dengan mudah melupakan Rizki D'Academy.

"Udh ganteng,auranya pun sgt bgs, karir nya cemerlang, cw mana yg gak suka, trmasuk neng Lesty smpe lgsg bs move on dr mantan nya dan berharap RB segera nembak," ungkap Nyai Kidul. "Kalo sy liat dr gerak tubuh lesty, dr cara dia bicara, dr kata2 nya ada byk seolah bercanda tp itu serius murni dr dlm hati, dr cara menatap RB yg penuh makna."


Ramalan Ending Cinta Lesty Kejora dan Rizky Billar

Instagram

Namun sayang, sikap Rizky masih tidak sesuai harapan. Selain terlalu banyak berpikir, Rizky juga belum yakin dengan perasaannya sendiri.

"Cm syg nya RB nya msh trlalu byk mikir, dia blm bnr2 yakin dgn perasaan nya," lanjut Nyai Kidul. "Iya sih rasa kagum udh ada, rasa syg sbgai tmn udh ada, rasa nyaman udh ada tp utk rasa cinta blm."

Kedekatan Lesty dan Rizky pun disebut hanya karena alasan pekerjaan. Keduanya juga hanya ingin menyenangkan netizen.

"Kalo pun saat ini mrk deket itu hanya utk nyenengin para netizen di + ada kerja sama,yg kdpan nya insha Alloh akan smakin byk mrk utk kerja sm," tambah Nyai Kidul. "Akan byk tawaran nt utk mereka, trmsk nyanyi brg, RB ini tipe org yg gak mudah jatuh cnta, trllu byk mikir, trllu byk pertimbangan, krg gercep, krg peka, giliran udh diambil org baru deh nyesel, tp dia sgt baik org nya, romantis, penyayang."

Lantas, apa kata Lesty dan Rizky soal ramalan Nyai Kidul? Sayang, keduanya hingga kini masih belum memberikan tanggapan apapun terkait hal tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait