Tebak Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Ciuman, Dialog Oh Jung Se di 'It's Okay to Not Be Okay' Curi Fokus
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Adegan antara Oh Jung Se dan Kim Soo Hyun dalam episode 13 'It's Okay to Not Be Okay' sukses mencuri fokus netizen Korea Selatan. Penasaran? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" telah menghadirkan dua episode terbarunya pada akhir pekan kemarin. Drama ini lagi-lagi menghadirkan berbagai cerita yang menarik, termasuk adegan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) di episode 13.

Adegan ini terjadi setelah Moon Kang Tae memasuki kamarnya usai berciuman dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji). Karena malu, wajahnya terlihat merah merona. Moon Sang Tae yang menyadari hal ini langsung menginterogasi adiknya, kenapa wajahnya memerah.

"Kenapa pipimu memerah?" tanya Moon Sang Tae. "Apa? Ini... Mungkin karena aku mandi air panas," jawab Moon Kang Tae. "Apa kamu malu? Pipimu memerah, bola matamu bergerak ke kanan dan kiri, kau tersenyum canggung dan menghindari tatapanku. Itu artinya kau sedang malu. Kau melakukan hal yang memalukan? Apa kau menciumnya? Lebih baik ciuman daripada bertengkar. Jangan bertengkar atau aku akan marah," ujar Moon Sang Tae.

Adegan ini sukses mencuri fokus netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang menyukai dialog Moon Sang Tae yang mengatakan bahwa ciuman lebih baik daripada pertengkaran. Selain itu, netizen juga menyoroti ekspresi malu Moon Kang Tae yang menggemaskan.

"Dia mengatakan ciuman lebih baik daripada pertengkaran kekeke."

"Dialog ikonik hari ini 'Ciuman lebih baik daripada pertengkaran!'"


"Oh Jung Se adalah aktor yang sangat baik."

"Oh Jung Se benar-benar keren."

"Sang Tae terlalu lurus kekeke dan ada apa dengan Kang Tae yang sangat menggemaskan kekeke."

"Kang Tae yang malu sangat imut kekeke."

"Sekarang mari kita membuat Moon Kang Tae malu setiap hari."

"Kim Soo Hyun terlihat sangat imut saat sedang malu, tolong menjadi milikku."

"Tulang pipiku sakit karena aku tersenyum sepanjang waktu saat menontonnya kekeke."

Sementara itu, rating episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" mengalami peningkatan menjadi 5,4 dan 5,9 persen dari 4,8 dan 5,7 persen. Apa kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts