Suami Ririn Dwi Ariyanti Muncul, Laudya Cynthia Bella Curhat Sulit Imbangi Hobi Mantan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sejumlah berita terpopuler dari para selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Semoga selalu baik-baik saja dan siap menjalani aktivitasmu ya. Biar makin up to date, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Ririn Dwi Ariyanti yang rumah tangganya dengan Aldi Wahab diterpa isu keretakan, lho. Selain itu, ada juga berita dari mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, yang asyik bersepeda dengan wanita cantik.

Selanjutnya ada berita dari Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar yang masih kode-kodean tentang kedekatan mereka, guys. Terakhir ada juga berita tentang EXO yang pernah dikritik netizen hanya karena hal-hal konyol. Apa saja kira-kira? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Suami Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Muncul Ngode Pisah Rumah, Wajah Sedih Putri Cantik Disorot

Photo-INFO

Instagram

Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini sedang diterpa isu keretakan. Bahkan sejak isu tersebut muncul, putri sambung Ririn yang bernama Adira Kania seolah menjauh dan memilih mendukung sang ayah.

Belum lama ini, Adira menunjukkan bahwa ia bersama Aldi saat mengunggah foto hasil jepretan ayahnya. Namun postingan putri kandung Ikke Nurjanah tersebut justru mengisyaratkan bahwa Aldi dan Ririn memang sudah pisah rumah. Raut wajah Adira juga dianggap mengisyaratkan kesedihannya, guys.

2. Emran Sepedaan Bareng Wanita Cantik, Laudya C. Bella Curhat Sulit Imbangi Hobi Mantan Bikin Nyesek

Photo-INFO

Instagram


Setelah berpisah dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran fokus menjalani aktivitas sambil merawat putrinya, Aleesya. Namun pengusaha asal Malaysia tersebut juga sempat terlihat asyik bersama seorang wanita cantik bernama Atikah, guys.

Rupanya Bella pernah menceritakan bahwa ia kewalahan mengikuti hobi Emran bersepeda saat masih menjadi istrinya, lho. Pasalnya aktris berusia 32 tahun tersebut mengaku tak biasa melakukan olahraga berat, serta berkumpul dengan teman-teman Emran yang kebayakan pria.

3. Gara-Gara Postingan Ini, Lesty Disebut Beri Kode Keras Minta Perhatian Rizky Billar

Photo-INFO

Instagram

Hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar kian dekat sejak keduanya dijodoh-jodohkan netizen. Belum lama ini, Lesty mengunggah foto sekaligus menuliskan identitas pribadinya, seperti tanggal lahir hingga beberapa fakta unik.

Meski tak menyebutkan lebih jelas, postingan Lesty tersebut ramai dikaitkan netizen dengan sosok Rizky. Mereka juga menduga bahwa pelantun lagu "Kejora" tersebut ingin minta perhatian Rizky, lho. Wah, kita tunggu saja kelanjutan hubungan keduanya, guys.

4. Para Member EXO Pernah Dikritik Netizen Karena 5 Hal Konyol Ini

Photo-INFO

EXO sudah bertahun-tahun malang melintang di industri musik K-Pop sebagai salah satu boy grup paling populer. Kendati begitu, EXO nyatanya sering kali dikritik netizen hanya karena beberapa hal yang terkesan konyol, guys.

Mulai dari kepribadian Baekhyun yang dianggap tak sopan, Kai yang dituding pura-pura cedera, hingga Chen yang mengumumkan pernikahannya. Tak hanya itu, visual beberapa member EXO juga diejek kurang tampan, serta Lay yang dikira sudah keluar dari grupnya, lho.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru