Romantis, Pernyataan Cinta Ji Chang Wook pada Kim Yoo Jung di 'Backstreet Rookie' Jadi Perbincangan
Instagram/sbsdrama.official
TV

Cara Ji Chang Wook menyatakan cinta pada Kim Yoo Jung di episode penutup 'Backstreet Rookie' menjadi perbincangan penggemar. Penasaran seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Episode terbaru "Backstreet Rookie" telah tayang di SBS pada Sabtu (1/8) lalu. Dalam episode ini, hubungan antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) menjadi semakin dekat karena keduanya terus menunjukkan kasih sayang pada satu sama lain.

Bahkan di akhir siaran, Choi Dae Hyun menyatakan cintanya pada Jung Saet Byul. Awalnya dia mengajak Jung Saet Byul makan malam bersama, lalu mereka pergi ke tempat yang biasa didatangi Jung Saet Byul. Di sana, Choi Dae Hyun telah menyiapkan kejutan manis dengan kue dan bunga.

Choi Dae Hyun menyerahkan bunga tulip merah pada Jung Saet Byul seperti sebelumnya, namun kali ini dia berkata mengetahui makna dari bunga tersebut yakni pengakuan cinta. Manajer tampan ini kemudian mengungkapkan bagaimana Jung Saet Byul akhirnya meluluhkan hatinya.

"Kukira aku harus jatuh cinta pada pandangan pertama agar untuk bisa jatuh cinta karena itulah yang terjadi saat orang-orang berjodoh. Namun saat pertama kali melihatmu tiga tahun lalu dan melihatmu lagi sebagai pegawai di toserba, kau mengubah pendapatku," ujar Choi Dae Hyun.

"Aku mulai berpikir takdir adalah sesuatu yang bertahap, sesuatu yang kita buat dengan kenangan. Aku merasakannya sekali lagi karena aku mendapat kesan bersamamu hari ini. Kau sangat istimewa bagiku. Saet Byul, aku ingin menjadi seseorang yang istimewa juga bagimu. Maukah kau menerima tulip merahku?" pungkasnya.


Twitter

Adegan penutup episode 14 "Backstreet Rookie" ini langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang menyukai perkataan manis Choi Dae Hyun saat menyatakan cinta pada Jung Saet Byul tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Ini sangat realistis dan aku menyukainya," tulis seorang netter. "Ini lebih seperti sebuah lamaran. Aku menjerit dan terus menjerit. Ini adalah dialog yang paling manis," imbuh netter yang lain. "Benar, ini sangat realistis. Cinta tidak terburu- buru," kata netter yang lain.

"Ini adalah dialog legendaris Dae Hyun," ujar netter yang lain. "Kata-kata yang bagus untuk menyatakan cinta. Terus jawabannya minggu depan," timpal netter yang lain. "Saet byul yg diconfess gw yg deg2an," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 8 Agustus mendatang. Rencananya, drama ini akan digantikan dengan "Alice" yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts