Tajir Melintir, V BTS Langsung Beli Mobil Hampir 1 Miliar Saat Syuting di Studio Hyundai
Selebriti

Para member BTS syuting di studio motor Hyundai untuk episode terbaru 'Run BTS!' pekan lalu. Terungkap bahwa V membeli satu unit mobil setelah syuting berakhir.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) syuting di studio motor Hyundai yang berlokasi di Ilsan, provinsi Gyeonggi untuk episode terbaru "Run BTS!" pekan lalu. Terungkap bahwa V membeli satu unit mobil setelah syuting berakhir.

Pada 31 Juli, HMG Journal Hyundai Motor Group mengungkapkan bahwa V menjadi tertarik dengan desain Hyundai EV Concept Car Prophecy saat syuting. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengambil beberapa foto dengan mobil, kemudian membeli model Genesis GV80 dari Hyundai setelah syuting berakhir.

V BTS Beli Mobil Hampir 1 Miliar Usai Syuting di Studio Hyundai, Netizen Takjub

Source: theqoo

Dilansir dalam laman Genesis.com, GV80 yang dibeli oleh V dibanderol dengan harga mulai dari USD 48.900 atau sekitar Rp 710 juta. Mobil ini menggunakan tenaga mesin Turbocharged 2,5 liter sehingga akan terasa sangat maksimal saat digunakan. Mobil ini juga dilengkapi all-wheel-drive.

Fakta V membeli mobil seharga hampir Rp 1 miliar tanpa niat awalnya membuat banyak orang takjub. Netizen juga memuji penyanyi kelahiran 1995 itu sebagai bintang iklan terbaik karena membeli produk yang mereka promosikan.

"Baik mobil dan Taehyung sangat luar biasa luar biasa."

"Mobilnya bagus sekali. Mobil itu imut dan terlihat bagus dengan V."


"Aku juga ingin membeli mobil itu."

"Kaya, muda dan tampan. Dia memiliki semuanya."

"Mobil itu sangat indah, ini adalah mobil impianku mulai sekarang."

"V tampan dan mobil terlihat lebih baik berkat pengaruh V."

"Desainnya terlihat sangat bagus. Aku iri padanya."

"Jika model mengeluarkan uang untuk produk, itu adalah efek iklan terbaik."

"Taehyung adalah bintang iklan terbaik."

Sementara itu, V bersama BTS masih sibuk melakukan promosi untuk album Jepang baru mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus. BTS juga segera meluncurkan reality show baru bertajuk "In the Soop".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts