Cerita Hantu di 'I-LAND' Bikin Kontestan Ketakutan, Fans Malah Ngakak
TV

Cerita hantu di episode terbaru 'I-LAND' yang tayang pada Jumat (31/7) sukses membuat para kontestan ketakutan. Sebaliknya, penggemar malah dibuat gemas karena alasan ini.

WowKeren - "I-LAND" telah menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (31/7) lalu. Dalam episode ini, para ILANDERS menghadapi tantangan untuk menampilkan lagu baru. Hasilnya, setengah dari mereka harus dikirim ke Ground dan menanti nasib berdasarkan hasil voting yang diberikan oleh penggemar global.

Di sela-sela kesibukan ILANDER dalam mempersiapkan tantangan tersebut, ada kisah menarik yang mereka alami. Pasalnya cerita hantu yang diutarakan oleh Seon sukses membuat ILANDER lainnya ketakutan.

Hal ini bermula saat Seon berkata bahwa dia melihat hantu di depan pilar. Setelah mendengar hal ini, kesebelas trainee lain langsung histeris ketakutan. Awalnya beberapa trainee enggan percaya, namun Jay kemudian berkata bahwa dia melihat seseorang berbaju putih di I-LAND hingga membuat peserta yang lain semakin ketakutan.

Beberapa dari mereka bahkan enggan pergi sendiri ke ruangan yang sepi seperti Jay dan Jake yang bertekad tidur, mandi dan makan bersama saking takutnya. Lucunya, Jay bahkan terlihat sangat ketakutan saat pergi ke dapur hanya untuk beberapa saat. Melihat Jay terus ketakutan, Jake dan Sunghoon berusaha menjahilinya dengan mematikan lampu di ruang laundry. Tak hanya itu, EJ dan Seon juga menggoda Jungwon dengan mematikan lampu kamar hingga membuatnya lari terbirit-birit.


Di adegan berikutnya, Jay yang masih ketakutan mencoba melakukan tarian "untuk mengusir hantu". Meski demikian, ia tak bisa berhenti ketakutan serta terus mengajak Jake dan Sunghoon mandi di ruangan yang sama. Akhir cerita hantu itu menampilkan momen menggemaskan saat Jungwoon tidur di kasur yang sama dengan trainee lain.

Setelah melihat kisah hantu di I-LAND tersebut, penggemar malah tertawa. Banyak dari mereka yang merasa gemas karena ekspresi ketakutan para kontestan terlihat sangat lucu. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Akakakka.. Mereka penakut juga dong.." tulis seorang netter. "Ini ngakak banget asli," imbuh netter yang lain. "Wkwkwk ngakak kenapa mreka lucu skli," kata netter yang lain. "Muka jay lucu bener ya... Itu si Jake sampe meluk Heeseung padahal kan lw jahil ma Jay.. Tp ternyata penakut jg hahhaha.." timpal netter yang lain.

"Ngakakkk yalordd ternyata dede emesh penakut jugaa," ujar netter yang lain. "Aku malah ngakak," kata yang lain. "Sumpah disini g berenti ngakak pas kyungmin lari pd kaget mana backsound nya ala2 halloween lagi ga kuat," sahut netter yang lain. "Ngakaaak, sumpah gemes banget liat mereka ketakutan gitu wkwk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) telah dikonfirmasi hadir di episode kedelapan "I-LAND" yang akan tayang pada Jumat (14/8) mendatang. Meski demikian, tim produksi belum membocorkan mereka akan berpartisipasi sebagai apa, entah mentor atau penampil acara.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts