Pengakuan Lisa Bikin Member-Member BLACKPINK Syok Berat
Selebriti

BLACKPINK berbicara tentang masa trainee dan beberapa kesulitan yang mereka alami dalam reality show. Lisa membuat pengakuan yang mengejutkan para member yang lain.

WowKeren - Dalam episode kelima dari reality show BLACKPINK (Black Pink) "24/365 with BLACKPINK", para member berbicara tentang masa trainee dan beberapa kesulitan yang mereka alami. Lisa membuat pengakuan yang mengejutkan para member yang lain.

Awalnya member-member BLACKPINK mengejutkan staf dan pemirsa ketika mereka mengungkapkan bahwa asrama masa lalu mereka telah dipenuhi dengan kecoak dan lipan. Selama percakapan mereka, Lisa membuat pengakuan tentang bagaimana ia menikmati tes evaluasi bulanan yang mereka lakukan ketika masih trainee.

"Evaluasi bulanan adalah terbaik," kata Lisa. Ini mengejutkan member BLACKPINK lainnya, karena mereka tidak setuju dengan pernyataannya. Rose bahkan meminta Lisa mengulangi pernyataannya.


Pengakuan Lisa Bikin Member-Member BLACKPINK Syok Berat

Source: Koreaboo

Lisa kemudian menjelaskan bahwa ia menikmati persiapan tes evaluasi bulanan dan bahwa meskipun stres, itu masih waktu yang menyenangkan. "Itu memang membuat kita stres, tapi jika dipikir-pikir itu menyenangkan juga," jelas Lisa.

Namun member lain tidak banyak merespons ketika Lisa mengubah pernyataannya. Tampaknya ketiga member tetap tidak setuju bahwa evaluasi bulanan saat masa trainee mereka adalah yang terbaik.

Sementara itu, BLACKPINK akhirnya memiliki album penuh setelah empat tahun debut mereka. Album baru bertajuk "The Album" akan dirilis pada Oktober mendatang. Sebelum album penuh, grup akan merilis single pra-rilis kedua mereka Agustus mendatang.

Dilihat dari teaser foto, BLACKPINK akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari single mereka sebelumnya, "How You Like That". Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly. Kabar terbaru menyebutkan mereka akan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait