Gary Gugup Putranya Mulai Sekolah, Begini Cara Manis Hao Tenangkan Sang Ayah di 'Superman Is Back'
Instagram
TV

Gary dan putranya Hao terus menunjukkan interaksi manis dalam episode terbaru 'Superman Is Back' yang tayang pada Minggu (2/8). Penasaran? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Superman Is Back" pada Minggu (2/8). Dalam episode ini, Hao putra Gary terlihat bersiap-siap untuk sekolah hari pertama. Karena itulah Gary terlihat sangat gugup sekaligus bersemangat.

"Sebelum waktu menunjukkan pukul sembilan, kita harus bersiap-siap. Kita harus menyikat gigi, mencuci muka, sarapan, berpakaian dan mengepak tas," ujar Gary pada Hao.

Selagi Gary menyiapkan sarapan, si kecil Hao memilih pakaiannya sendiri. Di sisi lain, Gary yang gugup terlihat menumpahkan seluruh biji wijen pada makanan dan memotong rumput laut dengan berantakan. Meski demikian, Hao tetap memuji masakan ayahnya dan makan dengan tenang.

Gary dan Putranya Hao di \'Superman Is Back\'

KBS

Setelah sarapan, keduanya mulai mengemas tas Hao dan memasukkan berbagai macam benda. Mulai dari boneka binatang, pensil, pembersih tangan, perban dan berbagai alat tulis lainnya. Untuk memastikan agar tak ada barang yang hilang, Gary memberi label pada setiap barang dengan nama Hao. Di sisi lain, Hao dengan penuh semangat menulis kata "Ayah" pada label untuk ditempel pada dahi Gary. "Kamu milikku," ujar bocah tersebut.


Gary dan Putranya Hao di \'Superman Is Back\'

KBS

Setelah bersiap-siap, mereka mulai berangkat ke sekolah. Hao yang terus melihat ayahnya gugup menyanyikan banyak lagu untuk menangkannya. Meskipun hujan dan cuaca tampak suram, Hao berkata, "Mulai sekarang kurasa aku akan memikirkan hari ini setiap kali hujan," ujar Hao. Selain itu, Hao juga meminta sang ayah mengemudi dengan aman agar tidak terlalu gugup.

Sesampainya di sekolah, Hao tampak sedikit kesulitan karena bertemu dengan teman baru. Ia bahkan berpegangan pada sang ayah, memintanya ikut ke dalam kelas dan ingin segera pulang. Meski demikian, Hao akhirnya menjalani hari dengan baik dan mendapat nasihat bijak dari ayahnya sepulang sekolah.

"Apakah hari ini sulit? Apakah kamu menangis karena mengalami kesulitan? Mereka mengatakan kamu selalu sedikit malu pada saat pertama (di sekolah). Teman-temanmu yang lain mungkin juga malu pada awalnya. Haruskah kamu pergi dengan ibu besok?" tanya Gary.

"Ibu? Tanpamu?" jawab Hao. "Kamu lebih suka ibu daripada ayah, kan?" timpal Gary. "Aku suka ayah," sahut Hao dengan sangat manis.

Meski kesulitan pada hari pertamanya di sekolah, Hao pada akhirnya mampu beradaptasi dengan baik. Dia tampak bersenang-senang dan menerima pelajaran dengan bahagia di sekolah.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts