SNSD Serba Hitam di Pesta Ultah Tiffany, Kehadiran Yoona Dipertanyakan
Selebriti

Para member SNSD membagikan foto-foto mereka di pesta ulang tahun Tiffany. Netizen di sisi lain mempertanyakan kehadiran Yoona karena tidak ada fotonya sama sekali.

WowKeren - Tiffany merayakan ulang tahun ke-31 (menurut perhitungan internasional) pada 1 Agustus. Penampilan para member Girls' Generation (SNSD) di pesta ulang tahunnya menjadi perbincangan utama.

Dresscode untuk pesta ulang tahun Tiffany tampaknya hitam-hitam. Bisa dilihat dari busana para member dalam foto-foto yang mereka bagikan melalui Instagram masing-masing.

SNSD Serba Hitam di Pesta Ultah Tiffany

Source: theqoo

Banyak netizen yang kagum dengan kedekatan para member SNSD bahkan setelah mereka berpisah jalan. Tidak sedikit yang berharap mereka segera comeback sebagai grup.


"Para member SNSD sangat dekat satu sama lain," komentar netizen. "Aku berharap aku dapat memiliki beberapa teman yang dapat berkumpul setiap ulang tahun seperti ini," tambah netizen lain. "Sangat menyenangkan melihat persahabatan para member SNSD. Aku iri pada mereka," sahut yang lain.

Beberapa netizen di sisi lain mempertanyakan kehadiran Yoona karena tidak ada fotonya sama sekali. "Dimanakah Yoona?" tanya netizen. "Kenapa tidak ada foto Yoona?" tulis netizen. "Aku sangat ingin melihat penampilan cantik Yoona di pesta ulang tahun Tiffany. Kenapa tidak ada fotonya sama sekali?" pungkas lainnya.

Kehadiran Yoona Dipertanyakan

Source: Twitter

Meski tidak ada foto Yoona, postingan member yang lain memastikan bahwa ia turut hadir. Selain member-member SNSD, pesta ulang tahun Tiffany juga dihadiri Bora Sistar, Hyosung Secret dan Kim Ji Young.

Yoona sendiri belum memperbarui halaman Instagram pribadinya sejak kontroversi setelah siaran langsung Lee Hyori yang menunjukkan mereka di tempat karaoke awal Juli lalu. Mereka dikritik karena tidak mengenakan masker di saat pandemi virus Corona atau COVID-19 belum berakhir. Sebagai tanggapan, Yoona membagikan postingan untuk meminta maaf atas apa yang terjadi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts