Kejanggalan Sikap Rizki Tak Lagi Pamer Nadya, Kedok Masih Cinta Lesty Dibongkar Denny Darko
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin seolah bersikap dingin usai Nadya Mustika Rahayu terus dibully netter gara-gara banjir endorse. Disisi lain, motif Rizki menikahi Nadya kembali diungkit peramal Denny Darko.

WowKeren - Rizki Syafaruddin seharusnya menjalani momen Idul Adha pertama bersama sang istri, Nadya Mustika Rahayu, pada 31 Juli lalu. Namun pedangdut "D'Academy" ini malah bikin geger ketika mengunggah video sadis di Instagram.

Alih-alih pamer momen mesra, Rizki malah mengunggah video penyembelihan hewan. Fans terheran-heran dan sempat mempertanyakan alasan Rizki tak lagi pamer foto bersama Nadya.

"Prasaan nadia skrng udh jrang di perlihat kn," seru netter. "Kak iki kak nadianya kmnaa gaada muncul udh 5hari, kangen live ngaji bareng," ujar netter. "Gara" selalu di hujat jd jarang upload. Tuh yg ngehujat smaa aja ngerusak rmh tangga org lain," ujar netter. "Iyaaa bner kak kasian ya, mdh2an kak Nadia selalu d kasih kekuatan hujatan2 netizen," seru yang lainnya.

Baik Rizki maupun Nadya memang tak lagi terlihat bersama. Padahal usia pernikahan mereka baru hitungan minggu.

Peramal Denny Darko sempat menerawang soal nasib rumah tangga Rizki dan Nadya. Denny membocorkan kalau motivasi Rizki menikah didominasi keinginan untuk melupakan mantan kekasihnya, Lesti Andryani.


"Nadya bukan artis bukan publik figur. Uniknya dikenalkan dalam satu tahap dalam Islam, lewat proses taaruf," kata Denny. "Kira-kira apa yang dipikirkan dan dirasakan oleh Rizki? Saya memilih kartu, satu kartu terbuka secara tidak sengaja dan kartu itu adalah Three of Swords. Tentang masa lalu yang belum dilupakan, satu kenangan manis yang rasanya tetap ada. Masa lalu yang menghantui."

"Itu nggak harus cinta pertama, bisa sesuatu yang manis dan tidak bisa dilupakan. Ini yang dirasakan oleh Rizki dan itu adalah saat bersama Lesti Andryani. Dia paling terlihat di acara "Okay Boss". Dalam setiap kesempatan, Rizki mengatakan, 'MasyaAllah ini hasil taaruf', satu usaha Rizki yang ingin menikah. Dia menggunakan istilah-istilah dalam Islam. Ini hanyalah satu usaha Rizki untuk menutupi hatinya yang masih belum bisa melupakan. Apakah salah atau tidak, ini adalah cara yang sangat ampuh, kalau ada sesuatu yang membuat hati kita gelisah atau salah jalan dan sebagainya, ada baiknya kita kembali pada sang pencipta. Ini satu hal yang positif buat Rizki, terbaik untuk semuanya. "

Denny juga meminta Nadya tak perlu khawatir meski hati Rizki masih belum bisa melupakan Lesti. "Sebetulnya masih ada rasa untuk Lesti, tapi bukan artinya nggak sayang sama Nadya. Saya sudah meramalkan kalau Rizki dan Lesti nggak segera menikah maka akan cepat putus, mungkin Rizki mendengarkan saya dan akhirnya langsung menikah (takut putus lagi)," kata Denny.

Namun setelah menikah, Denny menyarankan Rizki dan Nadya saling mengenal pribadi masing-masing. Ini demi menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

"Pernikahan dengan Nadya akan seperti yang diharapkan oleh Rizki. Tapi mereka harus sering bersama. Taaruf ini pacarannya setelah menikah," kata Denny. "Mereka bakal saling mengenal satu sama lain. Ada banyak hal yang akan diketahui dan akan terbuka dari pihak Rizki dan Nadya. Dan kita doakan agar mereka bisa terus bersama. Rizki mengambil langkah yang paling tepat karena jika tidak masa lalu akan terus menghantui sampai selamanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts