Sandra Dewi Ngaku Tak Ingin Hamil Lagi, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi curhat soal keinginannya untuk tak lagi menambah momongan. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Sandra menjelaskan alasan dibalik dirinya yang tak ingin hamil lagi dan merasa cukup dengan 2 anak.

WowKeren - Kehidupan seorang Sandra Dewi memang tak pernah luput dari sorotan publik. Memiliki dua anak yang begitu lucu, serta suami yang tampan dan kaya raya, membuat kehidupan Sandra Dewi disebut nyaris sempurna.

Menjadi ibu dari dua orang anak yang masih balita, Sandra Dewi kini membatasi aktivitasnya sebagai seorang aktris. Semenjak menikah dan dikaruniai buah hati, perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Namun, ia begitu menikmati kesibukannya sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga.

Belum lama ini, Sandra Dewi mengunggah sebuah potret lawas dirinya dengan sang suami, Harvey Moeis. Dalam unggahannya tersebut, Sandra Dewi curhat soal dirinya yang enggan lagi menambah momongan.

Memajang foto saat asik berjalan-jalan dengan suami tercinta, Sandra menuliskan alasannya yang tak ingin hamil lagi. "Sulit menemukan foto berdua dimana keadaan gue sedang tidak hamil," tulisnya, Minggu (2/8). "Makanya dear teman-teman netizen, jangan suruh saya hamil lagi uah.. 2 anak cuku."


Sandra Dewi Ngaku Tak Ingin Hamil Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Instagram Story

Dalam keterangan foto di atas, tampaknya alasan Sandra Dewi enggan menambah momongan adalah karena dirinya ingin lebih fokus merawat dan membesarkan dua jagoan kecilnya, Raphael dan Mikhael Moeis. Terlebih jika dirinya hamil lagi, sudah dipastikan ia tidak akan memiliki banyak waktu berdua dengan sang suami. Hal ini tampaknya yang juga dirindukan oleh Sandra.

Menurutntya, memiliki dua anak sudah cukup melengkapi kebahagiaan rumah tangganya dengan Harvey. Selain itu, Sandra juga pernah mengatakan jika ia ingin kembali aktif di dunia hiburan.

"Hamil terus hamil terus kayaknya haduh, saya juga butuh me time, pengin aktif lagi pelan-pelan," ujar Sandra dilansir dari grid.id, Senin (3/8).

Sandra berencana kembali aktif syuting ketika buah hatinya sudah berusia 2 dan 3 tahun. "Setelah anak-anak ini umur 2 3 tahun kan sudah lumayan tuh bisa ditinggal-tinggal, jadi pengin aktif lagi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru