Kurang Dekat, Obrolan Chat Doyoung dan Renjun NCT Jadi Perhatian
Selebriti

Meski sama-sama NCT, mereka melakukan promosi di tim berbeda. Doyoung di NCT 127, sementara Renjun di NCT Dream. Berikut ini riwayat obrolan dari KakaoTalk mereka.

WowKeren - NCT merilis video baru pada 2 Agustus menampilkan Doyoung dan Renjun. Video bertajuk "Doyoung and Renjun on a Hot Summer Night" memperlihatkan obrolan chat dua member NCT yang diketahui kurang dekat itu.

Dalam video, Mark Lee dan Haechan sebagai pembawa acara bekerja untuk membuat sesama rekan tim Doyoung dan Renjun tumbuh lebih dekat. Meski sama-sama NCT, mereka melakukan promosi di tim berbeda. Doyoung di NCT 127, sementara Renjun di NCT Dream.

Sebelum segmen utama dimulai, Doyoung dan Renjun diwawancarai secara terpisah. Ketika ditanya seberapa sering Renjun menghubungi Doyoung, ia menilai 1 dari 10, dengan 1 yang paling jarang. Selama segmen ini, tangkapan layar riwayat obrolan dari KakaoTalk Doyoung dan Renjun menarik perhatian netizen.

Kurang Dekat, Obrolan Chat Doyoung dan Renjun NCT Jadi Perhatian

Source: Allkpop

1 Februari

Renjun: Selamat ulang tahun!


Doyoung: Terima kasih

Renjun: Kk

23 Maret

Doyoung: Renjun-ie, selamat ulang tahun!!!

24 Maret

Renjun: Kkkk, terima kasih! ㅠㅠ

Obrolan chat yang canggung antara Doyoung dan Renjun benar-benar membuktikan bahwa mereka memang kurang dekat. Netizen bercanda banyaknya jumlah member NCT mungkin menjadi penyebab kecanggungan mereka. Beberapa berharap untuk melihat member-member yang kurang dekat di acara yang sama.

"Kenapa semua jawaban begitu singkat? Hahaha," komentar netizen. "Renjun terlalu imut," tambah netizen lain. "Ada lebih banyak anggota di NCT daripada jumlah temanku. Ini adalah jenis konten yang hanya dapat dilakukan oleh NCT," sahut yang lain. "Tolong Taeil NCT dan Jaemin berikutnya," tulis netizen. "Aku ingin melihat Taeyong dan Jisung juga, hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts