Pergoki Al Ghazali Mesra Bareng Alyssa Daguise, Ekspresi Dul Jaelani 'Mupeng' Bikin Iba
Instagram/alghazali7/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani memergoki sang kakak, Al Ghazali yang sedang asyik bermesraan dengan Alyssa Daguise. Hal tersebut membuat Dul tampaknya merasa iri ingin memiliki pasangan.

WowKeren - Dul Jaelani diketahui masih menyandang status sebagai jomblo. Meski pernah dekat dengan Aaliyah Massaid hingga Tiara Anugrah alias Tiara Andini, putra bungsu Maia Estianty tersebut masih belum mengenalkan kekasih hatinya kepada publik.

Belum lama ini, Dul mengunggah foto saat ia memergoki Al Ghazali yang sedang bermesraan dengan Alyssa Daguise. Bak dunia milik berdua, Alyssa di depan Al saat keduanya berada di atas kapal yacht. Melihat kemesraan sang kakak, Dul hanya bisa memberi tatapan iri alias mupeng dari kejauhan.

"Maaaniiisss, seperti merekaaa .................... Jika kamu ditantang bikin caption, caption apa yang pas buat foto ini?!" tulis Dul di bagian keterangan Instagram pada Sabtu (1/8). Postingan Dul tersebut pun ramai dikomentari netizen yang merasa iba, termasuk sang kakak kedua, El Rumi.

Photo-INFO

Instagram


"Ratapan mupeng jomblo ngenes mas dul hhhahahahaha.. sakno," ujar akun @bul****lan. "Kasian hanya bisa melihat keuwuan orang lain," tambah akun @arha****hra_. "Jomblo harap bersabar," sahut akun @se****uu.

"Makanya pacaran dul jangan jomblo biar bisa gitu," bunyi komentar El dengan akun @elelrumi. Tak tinggal diam, Dul pun menyindir El yang tampaknya juga sedang jomblo usai putus dari Marsha Aruan. "NGACA...." balas Dul.

Selain itu, nenek Dul yang juga ibunda Maia, Kusthini Harjono Sigit juga turut mendoakan cucunya untuk menemukan jodoh terbaik. Kusthini juga meminta Dul untuk tak perlu iri dan mencari wanita yang baik serta saleha.

"Eyang mau tahajud doa untuk anak cucu mumpung masih hidup. Ngabisi uang aja Dul ojo iri , cari yg seperti kak Zidky , yg soleha sayang sm kel," tulis Kusthini dengan akun @kusthini_hs. "@kusthini_hs Yaa Eyang Ibu met tahajud.. Happy weekend," balas Dul.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait