Deddy Corbuzier Sebut Masker dan Jaga Jarak Tak Efektif Cegah Corona, Sarankan Hal Lain
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Seleb vs Corona

Deddy Corbuzier menyampaikan pendapatnya terkait obat, kalung, vitamin, dan masker yang gencar dipromosikan. Padahal Deddy juga mengalami demam meski berada di rumah saja.

WowKeren - Deddy Corbuzier tampak mengkritik cara pemerintah dalam menanggulangi pandemi Corona atau Covid-19 yang belum mereda hingga saat ini. Menurut Deddy, gencarnya peringatan untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak tak begitu efektif menurunkan angka positif Covid-19. Sebab masyarakat juga perlu diingatkan untuk senantiasa menjaga imunitas tubuh.

"Pake masker.. Jaga jarak... Ok lah bagus... Cuma sadar gak itu semua gak ningkatin imun tubuh kalian? Olahraga.. Matahari.. Itu Ningkatin Imun!" tulis Deddy pada Minggu (2/8). "Kenapa gak itu juga yg di promo kan abis abisan... Selain masker dan jaga jarak ya.."

Salah satu solusi yang ditawarkan Deddy adalah membuka gym atau menggalakkan olahraga apapun. "Promo kan abis abisan olahraga.. Buka gym dll.. Apapun lah olahraga nya. Loe di rumah aja diem... Kira kira imun loe gimana?" sambungnya.


Deddy kemudian menceritakan pengalamannya sendiri yang tak luput terkena demam selama di rumah. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut juga blak-blakan menyindir promosi obat, kalung, vitamin, dan masker yang sepertinya tertuju pada pemerintah.

"Jujur... Selama pandemi.. Gw demam udah ada 3 kali.. Dua hari sembuh sendiri... (Ya demam aja kaya biasa)," tutup Deddy. "Ini bukan promo obat.. Kalung.. Vitamin.. Vaksin.. Masker dll... Ini promo hidup sehat... Dan kayanya lebih penting dibanding promo Masker."

Deddy Corbuzier Sebut Masker dan Jaga Jarak Tak Efektif Cegah Corona

Instagram

Warganet rupanya sependapat dengan Deddy. "Karena yg dipromosikan adalah ketakutan bukan kesehatan," kata akun @elainehanafi. "Aku selama di rumah aja olahraga om, sama sering berjemur juga di teras, alhamdulilla sakitnya mentok di pilek habis sholat subuh aja," sahut akun @notyourfavorite_kid."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts