Kembaran Dress Cetar, Dahyun TWICE Dipuji Lebih Oke Ketimbang Jeon Somi
Selebriti

Dahyun TWICE dan Jeon Somi baru-baru ini menjadi sorotan karena terlihat mengenakan busana yang sama. Netizen menilai siapa yang lebih cocok dengan busana tersebut.

WowKeren - Dahyun TWICE dan Jeon Somi baru-baru ini menjadi sorotan karena terlihat mengenakan busana yang sama. Netizen menilai siapa yang lebih cocok dengan busana tersebut.

Jeon Somi baru saja comeback dengan merilis "What You Waiting For". Dalam salah satu penampilannya di acara musik, mantan personel IOI itu mengenakan dress lengan panjang berkilauan.

Kembaran Dress Cetar, Dahyun TWICE Dipuji Lebih Oke Ketimbang Jeon Somi

Source: theqoo

Dress tersebut rupanya sama persis dengan dikenakan Dahyun saat tampil bersama TWICE di salah satu acara beberapa waktu lalu. Idol besutan JYP Entertainment itu terlihat seperti boneka karena kulitnya yang begitu putih.

Banyak netizen menilai Dahyun mengenakan dress tersebut lebih baik karena ukurannya pas. Namun penampilan Somi juga dipuji bagus.

"Dahyun terlihat seperti boneka."

"Somi terlihat gaya dan terlihat seperti bintang pop, dan Dahyun luar biasa karena kulit putihnya."

"Wow lihat pinggang Dahyun."


"Tubuh Dahyun kecil, dan pinggangnya kecil. Dia terlihat lebih baik."

"Dahyun memiliki pinggul untuk menaklukkan gaun apa pun."

"Somi mengenakan gaun itu sedikit lebih jauh, tanktop yang mereka tambahkan di bawahnya, mungkin karena masalah belahan dada tapi itu malah merusaknya. Dahyun terlihat cantik tapi aku tidak suka sepatu bot yang dia kenakan."

"Gaun itu tidak begitu bagus, tapi mereka berdua mengenakannya dengan cara mereka sendiri dan mencernanya dengan baik juga."

"Stylist menyesuaikan gaunya untuk Dahyun sehingga terlihat lebih bagus. Untuk Somi terlihat sedikit norak."

"Dahyun lebih bagus mengenakannya. Dia terlihat seperti malaikat."

"Menurutku gaun itu lebih cocok untuk Dahyun. Sepertinya Somi mengambil ukuran yang diberikan dan dia hanya mengenakannya tanpa disesuaikan."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait