Ternyata EXO-SC Jadi Alasan Kantor SM Entertainment Dapat Kiriman Berkardus-Kardus Nasi, Kok Bisa?
Selebriti

Gedung SM Entertainment mendapat kiriman beberapa kardus besar berisi nasi instan Haetbahn. Rupanya, kiriman nasi instan dari brand Haetbahn ini tak lain adalah berkat EXO-SC.

WowKeren - Hal menarik terjadi di salah satu gedung SM Entertainment. Gedung agensi yang menaungi EXO, Red Velvet dan NCT itu mendapat kiriman beberapa kardus besar berisi nasi instan Haetbahn.

Rupanya, kiriman nasi instan dari brand Haetbahn ini tak lain adalah berkat dua member EXO-SC, Sehun dan Chanyeol. Brand tersebut berterima kasih kepada EXO-SC karena telah mempromosikan mereka baik secara langsung maupun tak langsung.

Sebelumnya saat tampil di acara radio untuk mempromosikan album baru EXO-SC yang berjudul "1 Billion Views", Sehun sempat ditanya, "Apa iklan lain yang ingin kalian bintangi sebagai subunit?"


Sehun pun menjawab dengan mantap bahwa ia ingin membintangi iklan Haebahn. Segera setelah menyebutkan merek nasi instan tersebut, pemilik nama lengkap Oh Sehun itu langsung meminta maaf karena dalam siaran langsung, ia tak boleh menyebutkan merek.

Ternyata EXO-SC Jadi Alasan Kantor SM Entertainment Dapat Kiriman Berkardus-Kardus Nasi, Kok Bisa?

Source: Allkpop

Hanya karena momen ini, Haebahn langsung merespon dengan hadiah yang mereka kirimkan ke gedung SM Entertainment. Tak hanya Sehun, Chanyeol rupanya juga sangat menikmati nasi instan Haetbahn yang ditunjukkannya lewat postingan Instagram Story.

Ini jelas bukan pertama kalinya member EXO menyatakan cinta mereka untuk nasi instan Haetbahn. Sebelumnya selama reality show, Chanyeol gagal mengukur jumlah beras yang tepat untuk dimasak di penanak nasi. Pada akhirnya, setelah nasinya hangus Chanyeol dengan tertawa berkomentar, "Yah, Haetbahn adalah nasi yang terbaik."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts