Geger Tantri Kotak Posting Foto Perut Buncit Hamil Anak Ketiga, Begini Klarifikasi Sang Suami
Instagram/ardanaff
Selebriti

Tantri Kotak belum lama ini membagikan postingan dengan perut membesar sehingga membuat publik penasaran tengah berbadan dua. Hal tersebut langsung ditanggapi oleh suami Tantri, Arda.

WowKeren - Baru-baru ini unggahan foto Instagram Tantri Kotak menjadi sorotan karena perutnya yang buncit. Sontak postingan tersebut membuat netizen penasaran perempuan bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu sedang hamil anak ketiga atau tidak.

Soal kabar kehamilan Tantri, sang suami, Arda Naff pun buka suara. Ia membantah sang istri tengah hamil. Vokalis band Naff ini menjelaskan bahwa postingan Tantri adalah foto untuk kampanye dukungan sesama wanita.

"Nggak lah (hamil lagi) haduh," kata Arda saat ditemui di Gelora Bung Karno pada Minggu (2/8) seperti dilansir dari Suara. "Nggak, itu flashback aja sih, wanita kan paling bangga kalau tubuh lagi hamil, flashback lah."


Soal momongan, Arda dan Tantri telah sepakat untuk tidak menambah dulu. Bukan tanpa alasan, anak kedua mereka kini baru berusia lima bulan.

"Haduh nggak lah ntar dulu (nambah anak), engap," jelas Arda. "Masih lima bulan, haha."

Seperti diketahui, anak kedua Tantri dan Arda yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada 20 Februari lalu. Sang putra bungsu dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 52 sentimeter itu diberi nama Arkhairan Cadenza Tanarda. Sedangkan putri pertama mereka lahir pada 23 April 2016 yang diberi nama Karanada Medina Danarda.

Sementara itu sebelumnya Tantri sempat menceritakan kelakuan konyol Arda saat menjaga sang putra bungsu. Dengan sigap Arda memakai popok bayi di kepalanya agar selalu siap bila sang buah hati akan buang air besar. Kelakuan Arda tersebut membuat Tantri hanya bisa geleng-geleng kepala.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait