Curhat Pilu Emran 'Jatuh Bangun' Sebulan Ditinggal Laudya C. Bella, Wajah Lusuh Putrinya Bikin Sedih
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Engku Emran agaknya tengah merana karena ditinggal Laudya Cynthia Bella dan pengasuh bernama Santi. Tak punya sosok penjaga, Emran kini harus membawa serta sang putri kemanapun ia pergi.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dan Engku Emran. Sayangnya Bella akhirnya memilih mengakhiri pernikahannya dengan pria asal Malaysia itu.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella pada awal Juli lalu. "Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya dan mohon doanya."

Bella pun tak ada niatan untuk rujuk dengan Emran. Ia cuma berharap bisa menjadi sosok yang lebih baik di kemudian hari.

"2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," harapnya.

Setelah ditinggal Bella, orang kepercayaan Emran juga ikut pergi. Lewat Instagram, Emran mengungkap rasa sedih karena pengasuh cantik yang merawat putrinya harus kembali ke Indonesia.


"Selamat ulang tahun mbak Santi. Hampir 2 tahun mbak menjaga kami dan udah menjadi keluarga. We are extremely sad that you will be leaving us soon to start a new life back home. Semoga mbak Santi bahagia terus. Ameen Ya Rabb," kata Emran.

Curhatan Emran

Sumber: InstaStory

Tak memiliki pengasuh, Emran otomatis harus berjuang keras menjaga sang putri, Aleesya. Dalam unggahan terbaru, Emran sempat mengunggah foto bersama Aleesya.

Beda dari sebelumnya, Aleesya maupun Emran terlihat lusuh meski masih menebar senyum. Emran juga curhat kalau ia merasakan hal berbeda di Lebaran Haji tahun ini.

"Raya Haji tak seperti dulu. Pakai topeng jika anda bukan lembu. Tarmac dah keluar model yang baru. Tapi tak lojik harga macam tu!" seru Emran. "Selamat Hari Raya Aidiladha 1440 Hijriah."

Selain itu, menyadari kalau ia kini harus merasakan jatuh bangun karena tak ada pengasuh buat Aleesya. "The upside down of not having a helper at home anymore, i get to drag her where ever i go (Baik buruk tak lagi punya ART di rumah, aku bisa membawanya ke manapun aku pergi)," kata Emran.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts