Viral Video Ariel NOAH Nasihati Anji, Sifat Kontras Picu Komentar Sinis
Instagram/duniamanji
Selebriti

Beredar video Ariel NOAH yang terlihat seolah sedang memberi wejangan kepada Anji terkait peran seorang publik figur untuk masyarakat. Sikap kalem dan bijaksana Ariel banyak dibandingkan dengan tingkah Anji yang sering kontroversial.

WowKeren - Nama Ariel NOAH mendadak jadi trending topic di Twitter, Senin (3/8) pagi ini. Setelah ditelisik, ternyata hal ini berkaitan dengan kontroversi yang dibuat oleh musisi Anji soalvideo "obat COVID-19".

PViral Video Ariel NOAH Nasihati Anji, Sifat Kontras Picu Komentar Sinis

Twitter

Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan saat Ariel sedang ngobrol dengan Anji. Dalam vlog milik Anji tersebut, Ariel memberikan pernyataan yang kini bisa digunakan warganet untuk menyindir mantan vokalis grup band Drive tersebut. Banyak dari netizen yang mengkritik sikap Anji yang dinilai begitu kontroversial terkait COVID-19.

Anji sendiri menjadi perbincangan publik lantaran mengunggah sebuah video wawancara dengan seseorang yang mengaku sebagai profesor dan mengklaim bahwa dirinya telah menemukan antibodi atau obat COVID-19. Hal ini tentu membuat masyarakat Indonesia heboh.

Banyak yang lagi-lagi tak memikirkan secara matang soal unggahan-unggahan di media sosial. Baik itu berupa cuitan atau video-video yang nyatanya hanya menimbulkan kontroversi.


Twitter

Dalam video tersebut, terlihat Anji sedang bertanya kepada Ariel soal dirinya yang tak pernah speak up di media sosial. Jawaban pria bernama asli Nazriel Irham itu sungguh bijak dan kini sangat pas untuk mengkritisi sikap Anji terkait pandemi COVID-19 yang memang belakangan menjadi kontroversi.

"Kalo gue bilang, gue.. apa ya.. Ilmunya nggak sebanyak itu lah buat ngomong. Karena untuk ngomong di publik itu kalau menurut gue, bukan risiko aja ya, tapi kayak impact-nya (pengaruh) banyak. Jadi kalau ilmunya nggak terlalu menguasai, gue mencegah untuk ngomongin itu," jawab Ariel dalam video tersebut.

"Kedua, ada pertimbangan apakah gue ngobrol sama orang yang tepat atau nggak," sambungnya. "Katakanlah kita ngomongin satu hal, A, kita udah baca tentang A itu 5 buku, hafal banget lah, kita ngomong sama orang yang nggak tahu apa-apa tentang itu juga tapi asumsinya banyak gitu kan, jadi kayak buang-buang tenaga tahu nggak. Bisa belok kemana-mana."

Video yang sudah ditonton hinggan ribuan kali itu tentu banyak dikomentari oleh netizen. Banyak yang membandingkan sifat Ariel dan Anji yang dinilai sangat kontras. Ketika Ariel mendapat banyak pujian, lain halnya dengan Anji yang justru banyak dicaci maki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru