Rain Berniat Gugat Iklan Es Krim yang Dibintangi Kim Tae Hee?
Selebriti

Dengan bercanda, Rain mengatakan bahwa dia 'berpikir untuk mengambil tindakan hukum'. Lee Hyori dan Yoo Jae Seok pun langsung bertanya kenapa ia mengambil tindakan hukum terhadap istrinya.

WowKeren - Kim Tae Hee menjadi model iklan es krim Cledor di mana iklannya yang berupa foto dan klip telah dirilis bulan lalu. Rupanya setelah melihat iklan yang dibintangi istrinya ini, penyanyi sekaligus aktor Rain kaget.

Dalam episode terbaru acara "Hangout with Yoo", Rain "tak menyadari" bahwa iklan es krim yang dibintangi sang istri memparodikan lagunya yang berjudul "Gang". Video iklan tersebut menggunakan properti yang mirip dengan yang ada di MV lagu tersebut.

Kursi besar, pintu masuk mobil mewah dan slogan untuk es krim semua mengingatkan pada "Gang". Bahkan lagu di iklan memiliki lirik, "keju mewah merangkul cheesecake red velvet, berry manis memeluk berry mix, dan kue lembut merangkul cookies-n-cream"!

Dengan bercanda, Rain mengatakan bahwa dia "berpikir untuk mengambil tindakan hukum". Lee Hyori dan Yoo Jae Seok pun langsung menjawab, "Kenapa kau mengambil tindakan hukum terhadap istrimu?"


Rain Berniat Gugat Iklan Es Krim yang Dibintangi Kim Tae Hee?

Source: Allkpop

Terkejut, Rain menambahkan, "Tidak, tidak, aku tidak bermaksud bahwa aku akan mengambil tindakan hukum terhadapnya! Jika aku tidak mengatakan ini dengan benar, maka artikel berita akan melaporkannya secara berbeda. Tolong, jangan katakan itu seperti itu. Aku mohon," lalu berlutut ke lantai.

Dua member SSAK3 lainnya pun menertawakan Rain sementara ia menyayangkan kenapa istrinya tak mengatakan apa-apa tentang konsep iklan tersebut. Hal ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen.

"Kenapa keluarga ini terus melakukan hal-hal kocak?" komentar netizen. "Kim Tae Hee harus tampil di 'Hangout With Yoo' dan berbagi pendapatnya tentang 'Gang'," kata netizen lainnya.

"Lebih lucu membayangkan bagaimana dia (Kim Tae Hee) mungkin menyetujui orang CF untuk memparodikan 'Gang' dengan mudahnya, haha," ujar netizen. "Kim Tae Hee juga menggigit bibirnya!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait