Chef Arnold Marahi Anji yang Ogah Minta Maaf dan Lempar Kesalahan pada Narasumber
Instagram/arnoldpo
Selebriti
Kontroversi Anji Soal COVID-19

Anji sebelumnya mengundang Hadi Pranoto sebagai narasumber untuk membicarakan obat Covid-19. Namun ketika pembicaraan mereka menuai kontroversi, Anji menolak minta maaf.

WowKeren - Anji kembali menjadi pergunjingan warganet setelah mengunggah vlog berjudul "Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!!". Vlog tersebut kini sudah dihapus dari YouTube. Selanjutnya, Anji berencana mengajak sang narasumber, Hadi Pranoto, berdiskusi dengan dr. Tirta Mandira Hudhi pada 4 Agustus mendatang.

Dalam postingan mengenai rencana berdiskusi dengan dr. Tirta tersebut, Anji tampak membalas berbagai komentar warganet. Salah satunya ketika seorang warganet meminta Anji minta maaf. Anji ternyata tak merasa harus minta maaf, tetapi komentarnya tersebut kini sudah dihapus.

"Saya rasa yang harus minta maaf adalah Pak Hadi Pranoto, jika dia tidak bisa mempertanggungjawabkan kalimatnya," tulis Anji mengutip dari Tempo. "Saya kan juga bertanya di menit 4:39 dan 8:27. Saya tidak merasa berbuat tolol karena saya interviewer."

Pernyataan Anji tersebut langsung direspons Chef Arnold. Pria yang bakal berulang tahun ke-32 pada 18 Agustus mendatang ini tampak sangat kesal. Ia meminta Anji untuk bertanggung jawab atas konten yang dibagikannya dan statusnya sebagai public figure.


"Anda sadar ga sih dengan status dan juga platform anda? @duniamanji itu di platform anda Om..." tulis Chef Arnold pada Senin (3/8). "Grow up, man up and be responsible dengan konten atau apapun yang anda share ke ruang publik good or bad!"

Chef Arnold Marahi Anji yang Ogah Minta Maaf

Twitter

Warganet pun sependapat apabila Anji lah yang harus minta maaf. Warganet mengambil contoh kasus kontroversi Indira Kalistha yang juga meremehkan Corona. Kala itu, Gritte Agatha sebagai pengunggah konten pun ikut minta maaf.

"Prof siapa lah itu gak perlu minta maaf andai dia tidak muncul di channel mas anji. Keberadaan dia gak akan diakui. Teori dia gak akan ada yg membenarkan. Memang yg salah yg memublikasi," tulis akun @___bintangjatuh.

"Inget kasusnya gritte dan indira aja. meskipun indira yang nyeletuk, tapi berhubung gritte yang upload di channel youtube dia, akhirnya gritte juga ikutan minta maaf. nah ini?:( kok bisa sih gritte lebih bertanggungjawab dan dewasa dari si om? heran:(," balas akun @fellarrrr.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts