Rupanya Seperti Ini Sifat Asli Para Member EXO di Mata Manajer Mereka
Selebriti

Salah satu manajer EXO, Lee Seung Hwan berkomentar serta mengungkapkan apa yang diketahuinya tentang Suho dan kawan-kawan yang mungkin belum diketahui oleh para penggemar.

WowKeren - Berbeda dari fans yang melihat para member EXO dari balik layar, manajer mereka, terutama yang telah bekerja selama bertahun-tahun, bisa jadi lebih mengetahui seperti apa karakter mereka. EXO sendiri juga dikenal dekat dengan para manajer mereka.

Salah satu manajer EXO, Lee Seung Hwan mengungkapkan tentang Xiumin, "Rahasia Xiumin adalah dia merawat dirinya sendiri dengan baik tanpa ada yang mengetahuinya. Jika kau melihat foto-foto masa lalunya yang beredar di internet, kau dapat melihat bahwa dia cukup gemuk. Tetapi karena disiplin diri yang ketat dan olahraga, Xiumin yang kita kenal sekarang lahir. Dia bekerja dengan rajin untuk menunjukkan yang terbaik kepada para penggemar."

Sedangkan terkait Suho, Lee Seung Hwan berkata, "Sesuai perannya sebagai leader, Suho adalah seorang ibu yang terus-menerus mengomel (pada member). Dia selalu memberi tahu para member hal-hal yang benar. Terkadang para member akan mengatakan 'berhenti mengomeliku' dan Suho akan kabur. Setiap kali dia mengomel, dia selalu pergi dan menemukan member yang mungkin merasa sedih dan menghibur mereka dengan hangat. Dia selalu membersihkan situasi seperti itu.”

Lee Seung Hwan berkomentar tentang Lay, "Lay selalu berlatih. Ketika dia fokus pada musik, dia bahkan akan lupa untuk tidur. Dia adalah seorang pekerja keras yang berpikir cara terbaik untuk berkomunikasi dengan para penggemar adalah melalui musik. Dia juga selalu menyapa semua orang dengan riang.”

Terkait Baekhyun, ia berkomentar, "Baekhyun adalah pelawak. Dia pembuat suasana hati di grup. Dia sering dimarahi oleh Suho karena bermain-main. Tapi dia juga punya sisi serius. Kau sering melihatnya duduk dan berbagi pembicaraan mendalam dengan orang lain."


Lee Seung Hwan berkomentar tentang Chen, "Rahasia Chen adalah dia memiliki banyak aegyo (dia sangat imut). Dia mungkin vokalis Chen yang kuat di panggung, tapi begitu dia turun panggung, dia kembali ke Jongdae yang muda. Dia membuat para manajer dan staf sangat nyaman di sekitarnya."

Tentang Chanyeol, ia berkata, "Chanyeol tidur dengan mata terbuka. Agak menakutkan. Aku pernah melihatnya duduk di ruang tunggu dengan mata terbuka, jadi aku mulai berbicara dengannya tapi dia tidak menanggapi. Setelah aku melihat lebih dekat, aku menyadari dia sedang tidur."

Ia mengomentari D.O., "Seperti yang sudah diketahui banyak penggemar, D.O. adalah koki yang luar biasa. Fans mungkin memahaminya sampai titik tertentu, tapi tidak ada yang benar-benar mengerti seberapa jago dia dalam memasak. Dia sebenarnya koki yang sangat berbakat. Dia sering memasak sesuatu untuk para member di rumah, membuat para member senang. Dia baru-baru ini membeli bahan-bahan untuk takoyaki dan membuatnya untuk kami di rumah. Itu adalah takoyaki terbaik yang pernah aku rasakan. Dia juga sering membuat spageti.”

Tentang Kai ia berkata, “Rahasia Kai adalah bahwa dia memiliki dua sisi yang bertolak belakang dengan dirinya sendiri. Ketika dia tampil di atas panggung, Kai membawa semua fokus kepadanya yang membuatmu merasa terengah-engah. Tapi begitu dia turun dari panggung, dia kembali ke pria muda berusia 20-an. Dia sering bercanda dengan member dan menempel pada manajer juga. Dia pria yang imut dan polos, sangat mirip dengan member yang sebaya dengannya. "

Terakhir, Lee Seung Hwan berkomentar tentang Sehun, "Rahasia Sehun adalah dia masih sangat muda. Di luar, dia mungkin terlihat seumuran dengan member yang lebih tua tapi dia masih bayi. Dia memiliki hati yang muda, jadi dia diam-diam menangis sendiri dan lebih mencintai para member daripada orang lain (meskipun dia tidak menunjukkannya)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru