Ungkap Kisah Cinta dengan Dinda Hauw Lewat Lagu Baru, Rey Mbayang Puncaki Trending
Instagram/reymbayang_
Musik
Pernikahan Dinda Hauw

Rey Mbayang belum lama ini merilis single solo terbarunya yang bertajuk 'Di Sepertiga Malam', sebagai ungkapan perasaan cintanya kepada sang istri, Dinda Hauw.

WowKeren - Dinda Hauw kini telah resmi menjadi istri dari Rey Mbayang sejak 10 Juli lalu. Kisah cinta Dinda dan Rey pun tak banyak terekspos sebelumnya kepada publik, lantaran keduanya memilih menjalani proses taaruf sebelum menikah.

Setelah menikah, Rey kini menceritakan kisah cintanya dengan Dinda melalui single solo terbarunya yang berjudul "Di Sepertiga Malam". Seperti judulnya, lagu tersebut berisi tentang perasaan Rey yang yakin menikahi Dinda setelah meminta petunjuk dari Tuhan.

Video klip lagu "Di Sepertiga Malam" pun menunjukkan momen haru pernikahan Rey dan Dinda. Menurut Rey, ia menciptakan lagu tersebut dengan sepenuh hati berdasarkan pengalaman pribadinya.

"Alhamdulillah ini sesuatu yang luar biasa banget. Insya Allah ini bisa membawa banyak kebaikan untuk banyak orang. Senang, bersyukur, karena ini lagu yang aku ciptakan dengan hati yang tulus," ungkap Rey dalam siaran persnya pada Jumat (31/7). "Dan akhirnya di lagu ini menceritakan, aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikin sujud di sepertiga malam aku."


Selain itu, Rey juga berharap bahwa lagu "Di Sepertiga Malam" bisa membawa kebaikan bagi banyak orang. "Aku mau lewat lagu ini orang bisa membiasakan untuk mendoakan jodohnya walaupun dia belum kenal sama sekali. Karena pasti jodoh itu sudah disiapkan oleh Allah. Tinggal bagaimana cara kita menjemputnya dan mendoakannya," sambung Rey.

Video klip lagu "Di Sepertiga Malam" sendiri sudah ditonton sebanyak lebih dari 3,6 juta kali sejak dirilis pada 31 Juli lalu. Tak hanya itu, video klip tersebut juga berhasil memuncaki trending YouTube Indonesia saat berita ini ditulis. Para netter pun banyak yang memberikan komentar positif terhadap karya Rey.

"Alhamdulillah ya Allah akhir nya trending 1 gaes...udah puluhan kali dengar tetap aja enak didengar trus video klip nya enak diliat gak ngebosanin diliat.." puji netter. "Alhamdulillah. Atas kuasa Allah Trending 1. Dan memang sangat layak," sahut lainnya.

"Selamat ya kak Rey dan Dinda,,terharu banget denger lagunya sampai tak ulang-ulang terus nggak pernah bosan. Sukses terus ya kak," komentar netter. "Alhamdulillah lagu ke sukaan bisa tranding ke 1 selamat yah ka Rey," seru netter lain.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts