Kim Hee Sun Tampil Menawan Sebagai Ilmuwan Jenius, Kemampuan Akting Tuai Pujian dari Staf 'Alice'
TV

'Alice' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Backstreet Rookie'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Alice" mulai menggencarkan promosi meski jadwal tayang drama ini masih cukup lama. Yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan milik Kim Hee Sun yang berperan sebagai Yoon Tae Yi.

Yoon Tae Yi sendiri digambarkan sebagai profesor Fisika di Universitas Hankook. Dia adalah seorang wanita cerdas yang telah menyelesaikan kalkulus saat berusia 6 tahun dan mulai kuliah di jurusan Fisika ketika berumur 15 tahun. Dia adalah ilmuwan pemberani dengan hasrat yang meluap-luap dan seseorang yang suka blak-blakan.

Dalam foto adegan terbaru, Yoon Tae Yi terlihat sangat serius saat mengerjakan penelitiannya. Dia tampak sangat profesional dan penuh konsentrasi. Berbagai tulisan yang ada di papan ruang kerjanya seolah menunjukkan kecerdasan yang dimilikinya.

Kim Hee Sun di \'Alice\'

SBS


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, staf produksi "Alice" mengungkapkan bahwa Kim Hee Sun telah menunjukkan akting yang hebat. Karena itulah staf berharap agar pemirsa menantikan pesonanya sebagai Yoon Tae Yi dalam drama ini.

"Yoon Tae Yi adalah ilmuwan wanita yang percaya diri dan berani. Kim Hee Sun telah melakukan banyak upaya dalam penampilan dan aktingnya dengan sungguh-sungguh untuk menggambarkan perannya. Kim Hee Sun, yang benar-benar tenggelam dalam karakternya Yoon Tae Yi sejak syuting pertama telah dengan sempurna berubah menjadi ilmuwan wanita yang percaya diri," tutur staf "Alice".

"Kami bisa merasakan kasih sayang untuk pekerjaan dan karakternya. Tolong nantikan Kim Hee Sun di 'Alice' saat dia berakting sebagai karakter yang bisa membuat semua orang jatuh cinta padanya," pungkas staf tersebut.

Sementara itu, "Alice" menceritakan tentang seorang detektif tanpa emosi bernama Park Jin Gyeom (Joo Won) yang belajar tentang keberadaan penjelajah waktu, yang datang dari masa depan melalui perangkat yang disebut Alice. Dia berakhir di persimpangan jalan dan bertemu dengan seorang wanita yang menyerupai ibunya yang telah meninggal bernama Yoon Tae Yi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Backstreet Rookie". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kwak Si Yang ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts