Aura Kasih Berkebaya Bareng Seekor Ular, Bikin Salfok Malah Dikira Tipuan Photoshop
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih membagikan foto pemotretan menarik dalam postingan Instagram terbaru. Netizen langsung mengomentari unggahan Aura berikut ini yang katanya terlihat menyeramkan.

WowKeren - Aura Kasih membagikan foto pemotretan menarik dalam postingan Instagram miliknya pada Minggu (2/8). Dalam foto dengan nuansa sephia tersebut, Aura pose duduk mengenakan baju kebaya. Uniknya, ada seekor ular yang mengelilingi ibu dengan satu orang anak itu di bagian pangkuannya hingga menjuntai ke lantai.

Meski ada seekor ular yang mengelilingi tubuhnya, mantan kekasih dari Glenn Fredly itu memperlihatkan ekspresi wajah datar. Rambut Aura yang panjang pun dibiarkan terurai sehingga kesan mistis makin terpancar.

Bersama dengan postingan tersebut, Aura hanya menyisipkan 3 emoji ular. Istri dari Ercyk Amaral itu juga menandai akun Instagram fotografer yang terlibat dalam pembuatan foto tersebut.

Rupanya salah seorang kenalan menyebut foto Aura terlihat menyeramkan. Bahkan menduga ular yang mengelilingi Aura tersebut hanya sekadar tipuan foto. Menanggapi hal tersebut, perempuan bernama lengkap Sanny Aura Syahrani itu menyebut ular tersebut benar-benar asli.


"This is Photoshop right?!? Really scary," tulis akun @rafafgil. "@rafafgil nooo!! its a real snake," balas Aura.

Aura Kasih

Instagram

Sementara itu netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Aura dengan beragam reaksi. Ada yang mewanti-wanti tergigit ular namun ada juga yang mengagumi konsep pemotretan Aura tersebut.

"Ulernya sportif banget.. Keren gitu gesturnya," komentar akun @syala***. "Nyi roro? itu kah kamu?" sambung akun @fuad***. "Awas ulernya nggigit ka," tambah akun @rizki***. "Medusa," seru akun @angga***. "Huhu besar ular nnya," tulis akun @zadit***.

"Gilaaaaaa kerennn bgt," imbuh akun @arie***. "Legenda ular sanca teh," seru akun @gian***. "Kok jadi ke inget film suzana ya," kata akun @satria***. "Spt putri ular mbak aura," tambah akun @tuti***.

Aura memang tak asing dengan keberadaan hewan reptil. Pelantun lagu "Mari Bercinta" ini memang seringkali mengajak hewan berdarah dingin untuk berfoto dengannya. Bahkkan baru-bari ini Aura sempat mengabadikan foto pemotretan dengan seekor kadal.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts