Foto Bareng Sederet Aktor Ganteng Ini, Lee Kwang Soo Lagi-Lagi 'Dibully' Member 'Running Man'
TV

Lee Kwang Soo lagi-lagi 'dibully' oleh beberapa member 'Running Man' karena bersanding dengan sederet aktor tampan. Simak cerita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini King Kong by Starship mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan platform TikTok untuk menggelar jumpa fans secara online bersama dengan Lee Dong-Wook, Kim Bum, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok dan Lee Kwang Soo. Acara yang bertajuk "TikTok Stage with Men and Mission" ini akan digelar pada 14 Agustus mendatang pukul 8 malam waktu setempat.

Segera setelah pengumuman ini dibuat, penggemar langsung dibuat heboh. Banyak dari mereka yang menyambut antusias acara tersebut karena tak sabar untuk menyaksikan penampilan lima aktor tampan dari agensi tersebut.

Tak hanya penggemar yang menanggapi acara tersebut, namun juga para member program hits "Running Man". Secara khusus mereka mengomentari penampilan Lee Kwang Soo dalam poster acara tersebut. Lucunya, mereka bercanda dan "membully" Lee Kwang Soo yang dianggap tidak pantas foto bersanding dengan empat aktor tampan dari agensinya tersebut.


Foto Bareng Sederet Aktor Ganteng Ini, Lee Kwang Soo Lagi-Lagi \'Dibully\' Member \'Running Man\'

King Kong by Starship

"Kenapa kamu pergi dengan mereka?" ujar Kim Jong Kook. "Hyung, apakah kamu akan menjadi MC dari pertunjukan itu?" timpal Yang Se Chan. "Lihatlah bagaimana dia berusaha untuk menjadi keren," sahut Jeon So Min.

Mendengar hal ini, Lee Kwang Soo terlihat emosi dan mencoba membela dirinya. "Aku melakukannya bersama mereka!" ujarnya keras. "Hei, hei! Bayar saja biaya makan malam perusahaan," sahut Yoo Jae Seok. "Ada apa dengan hyung ini," pungkas Lee Kwang Soo.

Sementara itu, belum lama ini Lee Kwang Soo mengatakan bahwa dia ingin terus bertahan di "Running Man" selama program ini tayang. Kekasih Lee Sun Bin tersebut juga menyatakan bahwa dirinya bisa menjadi dekat dengan member yang lain karena mereka telah menghadapi banyak krisis bersama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru