Awkarin Sindir Anji 'Gak Modal' Soal Konten Vlog Ditemukannya Obat Covid-19
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin sebelumnya juga pernah terang-terangan meminta Anji menghapus cuitan soal kontroversi potret jenazah Covid-19. Kala itu, Anji malah mengungkit masa lalu Karin.

WowKeren - Anji menuai kontroversi setelah mengunggah konten vlog bertajuk "Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!!" bareng Hadi Pranoto. Namun ketika diminta minta maaf, Anji malah "melempar kesalahan" tersebut pada sang narasumber. Chef Arnold bahkan ikut bereaksi.

Selain Chef Arnold, Awkarin juga menuliskan pendapatnya. Menurut Karin, Anji mencari validasi mengenai Covid-19 yang dianggapnya tak berbahaya tapi "enggak modal". Karin mengaku tak habis pikir dan menyindir Anji habis-habisan.

"Nyari validasi tapi nda ada modal, makanya orangnya yang diambil yang gak berkompeten wkwk," tulis Karin pada Senin (3/8). "Yaiyalah, yang berkompeten emang pasti bayarannya untuk jadi pembicara pasti mahal. Udah kaya gini malah nyalahin narsum nya padahal dia yang ngundang."


Awkarin Sindir Anji \'Gak Modal\' Soal Konten Vlog Obat Covid-19

Twitter

"Gak habis thinking," imbuhnya. "Lagian kayanya yang kompeten juga sepertinya enggan muncul di konten doi. Chuaakkss.

Sebelumnya, Karin juga mengkritik Anji yang mengomentari kejanggalan foto jenazah Covid-19. Karena kritik tersebut, Anji langsung menyindir masa lalu Karin. Warganet pun sependapat dengan Karin dan ikut menyindir Anji yang juga malah menyalahkan penonton konten vlognya.

"Abis itu malah nyalahin netizen, jahhh," sindir akun @bebigurlll. "Niatnya mau kasih educasyong eksekusinya malah bikin amsyong. Giliran di tindak malah kabur kayak bencong. Hahahah," balas akun @__Arasseo___. "Dah nyalahin narsum, nyalahin ke penonton sepenuhnya jga :( dirinya selalu benar gapernah salah," sahut akun @melanaomi_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait