Kiky Saputri Kenalkan Pacar Baru, Perlakuan Romantis Diberi Sebuket Bunga Langsung Minta Kawin
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri memamerkan sosok sang kekasih baru dalam postingan Instagram. Ia juga tak segan membeberkan hadiah dari pacar yang membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Kiky Saputri mulai tak segan untuk mengumbar kemesraan dengan pacar barunya dalam postingan Instagram. Dalam salah satu unggahan, Kiky dan sang pujaan hati bernama Agus Priyono itu terlihat kompak mengenakan busana warna hitam.

Kiky menulis pesan romantis mengiringi foto bersama pria yang telah merebut hatinya. Ia menyinggung soal perjalanan hidup serta cintanya yang masih panjang. Walau demikian, Kiky berharap pria berkacamata yang ada disampingnya itu adalah kelak menjadi jodoh terbaik.

"Banyak orang tidak menjadi dirinya sendiri hanya untuk dicintai. Sementara tahap mencintai paling agung adalah ketika bisa menerima, mengerti, dan memahami. Segalanya sudah ku utarakan, Bahwa perjalananku masih sangat panjang. Aku tidak menjanjikan kemudahan dan keindahan. Tapi bukankah cinta harus diperjuangkan?" tulis Kiky. "Jika mereka bilang jodoh pasti bertemu, Aku harap, semoga itu kamu."

Perempuan yang mengawali karier sebagai stand up komedian ini juga memamerkan perlakuan romantis dari sang kekasih. Dalam postingan pada Senin (3/8), Kiky memperlihatkan sebuah buket bunga lengkap dengan ucapan romantis dari sang pacar.


Menariknya, bersama dengan postingan foto tersebut Kiky malah menyingung soal kawin. Walau demikian, ia tak lupa menandai akun Instagram pacar dan mengucapkan terima kasih.

"Akang gendang, kalo saya bilang kawinin kawinin yaaa...Kawin.. Kawin.. Kawin...." tulis Kiky. "Makaci bunganya masajuss."

Kiky Saputri

Instagram

Postingan Kiky langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen mengamini doa Kiky agar segera berlanjut ke pelaminan dengan sang kekasih. Sementara itu ada juga netizen yang mengingatkan untuk menikah dulu baru kawin.

"Aminin gk nih captionnya biar segera? Wkwk," tulis akun @its***. "@its** aaminin," balas Kiky. "Kebelet nikah ki," sambung akun @gina***. "Aduh kk, ayo atuh disegerakan... Biar ga seperti yg udah udah cuma kasih kasih bunga aja," tambah akun @etika***. "Langgeng ka sampe pelaminan," seru akun @niss***.

"Widih langsung kawin ajah ka ki? Ga nikah dulu," kata akun @alifah***. "Nikah kakaaak @kikysaputrii bukan kawin," imbuh akun @eko***. "Hayang kawin win win... Kawiiinnn semoga dimudahkan bertemu jodohnya ya neng @kikysaputrii," tambah akun @marina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru