Bak Calon Ayah Idaman, Rizky Billar Cium Bibir Sang Keponakan Justru Picu Perdebatan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Video lawas Rizky Billar saat menghabiskan waktu bersama keponakannya kembali diperbincangan netizen. Pasalnya Rizky terlihat mencium bibir sang keponakan.

WowKeren - Rizky Billar kini menjadi sosok artis yang sedang mendapatkan banyak sorotan publik. Hal ini dikarenakan Rizky sedang dekat dengan penyanyi dangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

Tak sedikit pula yang merasa penasaran tentang sosok Rizky di balik kamera dan kehidupan pribadinya. Rizky pun sempat menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang sangat menyayangi anak kecil, terutama dengan para keponakannya.

Hal ini terlihat dari video lawas yang diunggah Rizky pada Desember 2018 silam. Dalam video tersebut, Rizky tampak menggendong sang keponakan serta beberapa kali mencium bibirnya. Sedangkan di postingan Lain, Rizky dengan telaten mengajak kedua keponakannya berjalan-jalan.


Akan tetapi, aksi Rizky yang mencium bibir sang keponakan justru memicu berbagai komentar pro-kontra dari netizen. Meski banyak yang menganggap Rizky sebagai sosok calon ayah yang baik, tak sedikit yang menanggapi sinis saat melihat hal tersebut.

"Awww lucuu nyaah gumuusss. Kayaknya udah cocok jadi ayah," komentar akun @r****lll. "Udah cocok jadi papa.... Semoga ka iki cepet dapet Pasangan.. Supaya Bisa gendong debay," tambah akun @bio***lla. "@lestykejora Dia akan jadi ayah yang baik dan keren suatu hari nanti, tolong pikirkan tentang ini," sahut akun @can****rd_ dalam bahasa Inggris.

"Knp mesti cium bibir sih, ntar kebiasaan ampe gede gmn cobak," ujar akun @sele*****0215. "Bukan mksud julid ..tapi alngkah baiknya jika mencium anak kecil itu di keningnya.. biarpun itu adik sendiri ataupun anak sendiri.. biar anknya nggk kebiasaan cium2 bibir," imbuh akun @mar*****kie. "Nggak boleh cium bibir lho,, dari agama dan kesehatan melarang," seru akun @nu****da.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait