Prilly Latuconsina Kembali Pamer Kemesraan dengan Reza Rahadian, Punya Panggilan Sayang
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian lagi-lagi bikin penggemar baper dengan kemesraan mereka yang diumbar di hadapan publik. Lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, Prilly memajang foto mesra dirinya dengan sang aktor.

WowKeren - Kedekatan yang terjalin antara Prilly Latuconsina dengan Reza Rahadian selalu sukses membuat publik heboh. Usai insiden saling tukar cincin, hingga pamer adegan "ranjang". Kini keduanya kembali bikin baper dengan menunjukkan keromantisan di depan publik.

Hal ini terlihat dalam unggahan Prilly di Instagram Stories-nya. Memajang foto warna hitam putih, Prilly terlihat tersenyum ceria ke hadapan kamera dengan satu tangannya memegang mesra pipi sang aktor. Lain dengan Prilly, pemain "Habibie & Ainun" itu malah terlihat fokus memperhatikan Prilly dari belakang. Lewat sorot matanya, tampaknya Reza terpesona dengan senyum manis mantan kekasih Maxime Bouttier itu.

Prilly Latuconsina Kembali Pamer Kemesraan dengan Reza Rahadian, Punya Panggilan Sayang

Instagram Story

Keduanya kompak mengenakan pakaian santai berupa kaos oblong yang berbeda warna. Sepertinya foto tersebut diambil Prilly saat mereka sedang berada di lokasi syuting proyek film terbarunya yang berjudul My Lecturer My Husband.


Seperti diketahui, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian memang tengah terlibat proyek bersama yang memasangkan mereka sebagai suami istri. Untuk kebutuhan syuting film, tak ayal mereka dituntut untuk melakukan adegan-adegan romantis. Tak hanya itu, Prilly nyatanya juga sudah memiliki panggilan kesayangan untuk Reza. Seperti yang terlihat dalam keterangan unggahannya, "Si Mas," tulisnya, Senin (3/8) dengan menambahkan emoji hati.

Tak sampai di situ, Prilly juga kembali memberi bocoran terkait proyek terbarunya itu. Ia mengabadikan foto dirinya saat melakukan olahraga pole dance. Dilihat dari caption-nya, Prilly mengatakan jika ia sedang mengerjakan PR dari sang sutradara, Monty Tiwa.

Prilly Latuconsina Kembali Pamer Kemesraan dengan Reza Rahadian, Punya Panggilan Sayang

Instagram Story

"Pulang shooting langsung latihan pole dance... buat... Lagi dikerjain ya PR-nya @aerialirene @montytiwa @manojpunjabi," ujar Prilly.

Melihat unggahan Prilly ini tampaknya para penggemar semakin tidak sabar ingin segera menonton film terbaru yang diadaptasi dari cerita Wattpad ini. Namun, agaknya para penggemar harus sedikit bersabar, melihat situasi saat ini yang tengah pandemi COVID-19.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait