Jeon Hye Jin Beber Pesona Menarik Karakternya, Kemampuan Akting Dipuji Staf 'Forest Of Secrets 2'
Instagram/tvndrama.official
TV

'Forest Of Secrets 2' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'It's Okay to Not Be Okay'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang.

WowKeren - "Forest Of Secrets" season 2 saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan promosi. Selain tim produksi, para pemainnya juga berusaha menarik minat pemirsa dengan mengungkapkan beberapa poin menarik drama ini. Seperti yang dilakukan oleh Jeon Hye Jin baru-baru ini.

Dalam drama ini sendiri Jeon Hye Jin berperan sebagai kepala intelijen wanita pertama di Badan Kepolisian Nasional yang bernama Choi Bit. Dia digambarkan sebagai karakter yang memainkan peran penting dalam drama ini.

Jeon Hye Jin mengungkapkan beberapa pesona yang dimiliki oleh karakternya dalam drama ini. "Choi Bit menolak untuk kembali kepada siapapun jika itu berkaitan dengan pekerjaannya. Dia tahu bagaimana cara mengambil tanggung jawab untuk tugas-tugas yang harus dia lakukan dan dia memiliki keyakinan yang kuat. Tidak mudah bagi seorang wanita untuk mencapai posisi yang dimilikinya dan aku pikir dia luar biasa. Aku ingin bertepuk tangan untuknya," tutur Jeon Hye Jin.

Jeon Hye Jin sendiri mengaku sempat ragu saat pertama kali menerima tawaran bergabung dengan drama ini. Meski demikian, dia akhirnya merasa yakin untuk bergabung setelah menyaksikan musim pertama "Forest Of Secrets".


"Aku benar-benar ingin bekerja dengan para pemain dan kru drama ini. Jika musim lalu bercerita tentang korupsi para jaksa penuntut dan berusaha mengubahnya, musim ini akan menjadi perebutan kekuasaan antara kantor kejaksaan dan polisi. Jadi itu akan terasa lebih menarik," jelasnya.

Di sisi lain, staf produksi "Forest Of Secrets" season 2 turut memuji kemampuan akting Jeon Hye Jin. Pasalnya dia dapat menggambarkan karakternya dengan sangat baik saat syuting.

"Choi Bit adalah pribadi yang ambisius dan penuh strategi, tidak ada yang tidak akan dia lakukan jika itu untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Perhatikan baik-baik bagaimana dia akan mengubah aturan permainan saat cerita berlanjut. Jeon Hye Jin memiliki kemampuan luar biasa untuk memahami dan dapat tenggelam dalam karakternya. Dia juga memainkan karakter yang karismatik dan ambisius dengan sangat baik," terang staf "Forest Of Secrets" season 2.

Sementara itu, "Forest Of Secrets" season 2 bercerita tentang seorang jaksa yang tidak memiliki emosi (Cho Seung Woo) dan seorang perwira polisi berhati hangat (Bae Doona). Keduanya akan berada di sisi berlawanan dari situasi menegangkan yang melibatkan polisi dan jaksa.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "It's Okay to Not Be Okay" pada Sabtu-Minggu malam tvN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts