Ivan Gunawan Bocorkan Baju Pengantin Lesty Kejora Sudah Siap, Buat Nikahi Rizky Bilar?
Instagram/ivan_gunawan/lestykejora
Selebriti

Belum lama ini, Ivan Gunawan membocorkan bahwa baju pengantin Lesty Kejora hasil rancangannya sudah siap. Lantas bagaimana tanggapan Lesty tentang hal tersebut?

WowKeren - Lesti Andryani selalu membuat publik penasaran tentang hubungannya dengan Rizky Billar. Pasalnya Lesty dan Rizky belakangan ini kerap menunjukkan kedekatan mereka, hingga membuat publik terbawa perasaan alias baper.

Tak sedikit pula yang berharap hubungan Lesty dan Rizky akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Harapan tersebut tampaknya kemungkinan segera menjadi kenyataan, saat Ivan Gunawan membeberkan bahwa ia sudah menyiapkan kebaya pengantin untuk pernikahan Lesty.

Hal ini diketahui saat Ivan berkomentar di postingan Lesty yang mengunggah fotonya bersama sang bunda. Dalam postingannya, pelantun lagu "Kejora" tersebut bersyukur dan berterima kasih atas kasih sayang sang bunda selama ini.

"Mah teteh sayang mamah (emoji hati) makasi sudah mengajarkan segala hal salah satu nya berjiwa besar, sabar, pengalaman dan pelajaran luar biasa dari sosok yang tidak akan pernah bisa tergantikan oleh siapapun," ungkap Lesty di bagian keterangan Instagram pada Sabtu (1/8). "Kebaya akad udah kakak siapin buat dede .. kapan mau fiting," tulis Ivan di kolom komentar Lesty dengan akun @ivan_gunawan.


Ivan Gunawan Bocorkan Baju Pengantin Lesty Kejora Sudah Siap, Buat Nikahi Rizky Billar?

Instagram

Usai mengetahui komentar Ivan, Lesty tak banyak berkata-kata. "@ivan_gunawan Kakaaaaa (emoji hati)," balas Lesty. Kendati begitu, para netter turut antusias menantikan Lesty untuk melepas masa lajangnya dengan Rizky.

"@ivan_gunawan Amin ya Allah @rizkybillar cepat donk ta'arufin dede @lestykejora," tulis akun @salsabi*******nengsih. "@ivan_gunawan Masyaallah... Pepetin Kak Igun Jodoh nya smoga d segerakan," sahut akun @dia*****wah.

"@ivan_gunawan Ahayyy bismillah ya kak, semoga jodoh @rizkybillar @lestykejora," ujar akun @yay****0__. "@ivan_gunawan Ahh uncle igun, ayo bang @rizkybillar baju akad udh di siapin Ama uncle igun," seru akun @hes****002.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait